Search

Manchester United Gagal Menang Lagi, Tumpul Pula - detikSport

Manchester -

Hasil seri 0-0 melawan Wolves memperpanjang puasa kemenangan Manchester United di Liga Inggris. Lebih buruk lagi, Man United pun gagal bikin gol. Duh!

MU menjamu Wolves di Old Trafford, Minggu (2/2/2020) dinihari WIB. Di pertandingan itu, Setan Merah mendominasi penguasaan bola dengan perbandingan 64:36 dengan melakukan total 15 percobaan (5 on target), sedangkan Wolves melahirkan 14 percobaan (3 on target).

Dengan hasil ini Manchester United gagal mendekati Chelsea di empat besar klasemen Liga Inggris. MU justru melorot ke peringkat enam setelah baru mengumpulkan 35 poin, tertinggal enam poin dari Si Biru dan berpeluang anjlok lagi andai Tottenham Hotspur (34) bisa mengalahkan Manchester City nanti malam.

Tren buruk MU tersebut diperparah dengan ketidakmampuan mencetak gol. Di tengah puasa kemenangan itu, pasukan Ole Gunnar Solskjaer ini juga tidak sekalipun mencetak gol ke gawang lawan. Sejak menang 4-0 atas Norwich City, MU berturut-turut dibekap Liverpool dan Burnley masing-masing 0-2 sebelum seri tanpa gol dengan Wolves.

Menurut Opta, kegagalan MU mencetak gol dalam tiga pertandingan liga beruntun adalah pertama kalinya terjadi sejak Oktober 2016. Selain itu untuk pertama kalinya sejak Maret 2014, the Red Devils tak mampu menjebol gawang lawan di kandang sendiri dalam dua pertandingan liga berturut-turut.

"Kami cukup nyaris mencetak gol di babak kedua. Saya pikir kami mendominasi permainan, mengendalikannya dengan cukup bagus, tapi kemudian Anda tidak bisa mengatakan bahwa Anda mengendalikan permainan melawan sebuah tim dengan kecepatan yang mereka punya dalam serangan balik, dan dengan kualitas yang mereka punya dalam set-piece," kata Solskjaer di situs resmi klub.

"Tapi kami tidak kebobolan, kami melawan mereka tiga kali dalam dua pekan, dan kami tidak kebobolan. Kami cuma sekali mencetak gol juga sih, tapi mereka memang sulit untuk dibongkar."

Simak Video "Burnley Bikin MU Menangis di Kandang"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/pur)

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terbaru - Google Berita
February 02, 2020 at 06:05AM
https://ift.tt/2vJ3qAP

Manchester United Gagal Menang Lagi, Tumpul Pula - detikSport
Olahraga - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Manchester United Gagal Menang Lagi, Tumpul Pula - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.