Search

Southampton Luar Biasa, tapi Liverpool Sedang Tak Bisa Dihentikan - detikSport

Liverpool -

Juergen Klopp memuji penampilan Southampton yang dinilainya istimewa. Namun Liverpool bisa mengatasi keadaan untuk membukukan kemenangan.

Liverpool menang 4-0 saat menjamu Southampton di Anfield dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (1/2/2020) malam WIB. Meski menang dengan skor besar, Liverpool sempat dibuat kerepotan, terutama di babak pertama.

Southampton mampu menciptakan sejumlah peluang untuk mencetak gol. Mereka juga bisa meredam Liverpool hingga skor 0-0 bertahan sampai turun minum.

Liverpool baru bisa memecah kebuntuan di awal babak kedua lewat gol Alex Oxlade-Chamberlain. Tambahan gol dari Jordan Henderson dan brace Mohamed Salah akhirnya memantapkan kemenangan The Reds.

[Gambas:Opta]

Melihat performa Southampton yang oke, Klopp menilai skor 4-0 agak aneh. Namun dia juga senang Liverpool bisa membaca pertandingan dengan baik untuk mengubah keadaan di paruh kedua.

"Kesiapan untuk memperbaiki permainan dan mempelajari pertandingan (adalah yang harus kami lakukan untuk menang)," ujar Klopp seperti dilansir BBC.

"Pujian untuk strategi Southampton. Sungguh hasil yang aneh pada akhirnya. Ini pantas karena kami bikin gol, tapi sungguh tim yang luar biasa."

"Mereka melepaskan terlalu banyak tembakan ke arah gawang dan kami harus berubah di babak kedua. Itu sangat membantu dan ketika kami mulai nyetel, sulit untuk dihentikan."

"Bahkan ketika skornya 4-0, Southampton tidak berhenti dan saya sangat respek untuk itu," kata Klopp menambahkan.

Menang atas Southampton, Liverpool makin jauh meninggalkan rival-rivalnya. Mereka ada di puncak klasemen Liga Inggris dengan 73 poin dari 25 laga, unggul 22 poin atas Manchester City.

Simak Video "Rekor Sempurna Klopp di Laga Boxing Day"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/pur)

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terbaru - Google Berita
February 02, 2020 at 06:34AM
https://ift.tt/2Oiyr59

Southampton Luar Biasa, tapi Liverpool Sedang Tak Bisa Dihentikan - detikSport
Olahraga - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Southampton Luar Biasa, tapi Liverpool Sedang Tak Bisa Dihentikan - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.