Search

Real Madrid vs Man City, Zidane: Kami Tidak Pantas Kalah - Okezone

MADRID – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengatakan kalau timnya tidak layak kalah dari Manchester City. Zidane menilai para pemainnya tampi lebih baik meski harus mengakui semua berubah di sepuluh menit jelang laga usai.

Los Blancos –julukan Madrid– menyerah 1-2 saat menjamu Man City di leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2019-2020, Kamis (27/2/2020) dini hari WIB. Sempat unggul lebih dulu lewat gol Isco pada menit ke-60, skor kemudian kembali imbang setelah The Citizens mencetak gol balasan kreasi Gabriel Jesus (78’).

Petaka bagi tim tuan rumah terjadi pada menit ke-82 saat Dani Carvajal melanggar Raheem Sterling di kotak terlarang. Kevin De Bruyne yang maju sebagai eksekutor berhasil membuat fans Madrid terdiam hingga laga berakhir 2-1 untuk kemenangan Man City.

Baca juga: Madrid vs Man City, Bahagianya Guardiola Raih Kemenangan di Bernabeu

“Dengan permainan yang kami mainkan, dan sepakbola yang bagus, sulit untuk kalah seperti ini lagi. Kami semua kesal karena kami bermain bagus sampai sepuluh menit terakhir lalu semuanya berubah. Kesalahan itu menyakitkan karena kita pantas mendapatkan lebih,” ujar Zidane, melansir dari laman resmi Real Madrid, Kamis (27/2/2020).

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terbaru - Google Berita
February 27, 2020 at 01:20PM
https://ift.tt/2TigN33

Real Madrid vs Man City, Zidane: Kami Tidak Pantas Kalah - Okezone
Olahraga - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Real Madrid vs Man City, Zidane: Kami Tidak Pantas Kalah - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.