Search

Takluk 0-1 dari Lyon, Danilo Minta Juventus Kerja Lebih Keras di Leg II - Okezone

LYON – Bek Juventus, Danilo Luiz da Silva, memberikan kritik atas penampilan timnya di babak pertama saat bertamu ke markas Olympique Lyon. Danilo mengatakan Juventus tidak seharusnya tampil demikian terlebih pada turnamen penting sekelas Liga Champions.

Menyambangi Parc Olympique Lyonnais, Kamis (27/2/2020) dini hari WIB, Bianconeri –julukan Juventus– dipaksa menyerah 0-1. Gelandang Lyon, Lucas Tousart mencetak gol tunggal di laga tersebut usai memanfaatkan umpan silang Houssem Aouar dari sisi kanan pertahanan Juventus.

Skuad Maurizio Sarri memang berhasil mendominasi jalannya laga dengan penguasaan bola mencapai 60 persen. Akan tetapi, mereka gagal mencatatkan satu tembakan pun ke arah gawang Lyon kawalan Anthony Lopes.

Baca juga: Lyon vs Juventus, Sarri Kesal dengan Permainan Lambat Bianconeri

“Kami tidak bisa hanya memberi hadiah babak pertama kepada tim lawan di turnamen yang begitu penting seperti ini (Liga Champions). Kami sadar bahwa kami melakukan itu dan membuat kami perlu bekerja lebih keras pada leg kedua nanti,” ujar Danilo, melansir dari laman Football Italia, Kamis (27/2/2020).

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terbaru - Google Berita
February 27, 2020 at 11:29AM
https://ift.tt/2wcQSBK

Takluk 0-1 dari Lyon, Danilo Minta Juventus Kerja Lebih Keras di Leg II - Okezone
Olahraga - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Takluk 0-1 dari Lyon, Danilo Minta Juventus Kerja Lebih Keras di Leg II - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.