Search

Fans Watford ke Liverpool: Bisa Kami Melawanmu Tiap Pekan? - detikSport

Watford -

Watford membantai Liverpool 3-0 tanpa ampun dalam lanjutan Liga Inggris. Fan Watford sampai menyanyikan chant 'bisa kami melawanmu tiap pekan?'.

Liverpool menjalani duel tandang melawan tim papan bawah, Watford, di Stadion Vicarage Road, Minggu (1/3/2020) dini hari WIB dalam lanjutan Liga Inggris. Tim tuan rumah menutup pertandingan dengan kemenangan telak 3-0 dan highlight pertandingan bisa disaksikan di Mola TV lewat link ini.

Ismaila Sarr jadi mimpi buruk The Reds. Dia mencetak dua gol di menit 54'dan 60' (satu lagi gol Watford dicetak Troy Deeney yang assistnya pun diberikan Sarr).

Liverpool masih bertengger di puncak klasemen dengan 79 poin dan selisih 22 poin dari pesaing terdekat, Manchester City. Sementara Watford, kemenangan atas The Reds membawa mereka menjauh dari zona degradasi dengan poin 27 di peringkat 17.

Dilansir dari Telegraph, sampai-sampai, fan Watford di stadion saat menit akhir pertandingan melawan Liverpool, menyanyikan chant baru. Mereka kompak bilang, 'bisa kami melawanmu tiap pekan?'.

Ismaila Sarr, mimpi buruk LiverpoolIsmaila Sarr, mimpi buruk Liverpool (Getty Images/Richard Heathcote)

Ya, Watford mengukir catatan manis. Watford menjadi tim pertama yang mengalahkan Liverpool di Premier League sejak Manchester City pada Januari 2019!

Watford sekaligus mengakhiri rentetan kemenangan beruntun terlama (18) dan rekor tak terkalahkan terpanjang kedua (44) dalam sejarah papan atas Inggris milik Liverpool.

"Kami bisa bermain seperti ini tiap pekan. Sepakbola tidak begitu sulit bukan? Kami hanya melakukan tugas kami dan inilah hasilnya," kata kiper Watford, Ben Foster.

Manajer Watford, Nigel Pearson memuji penampilan anak-anak asuhnya. Dia ingin pemainnya terus fokus dan tidak lupa diri.

"Ini kemenangan yang sangat penting bagi kami, tapi ini hanyalah satu pertandingan. Kami mengancam dengan bertahan begitu disiplin, energi dan komitmen," tegasnya.

Fan Watford ke Liverpool: Bisa Kami Melawanmu Tiap Pekan?

Simak Video "Ismaila Sarr, Aktor Penting Watford yang Pecundangi Liverpool"
[Gambas:Video 20detik]
(aff/cas)

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terbaru - Google Berita
March 01, 2020 at 01:20PM
https://ift.tt/38cAGOq

Fans Watford ke Liverpool: Bisa Kami Melawanmu Tiap Pekan? - detikSport
Olahraga - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Fans Watford ke Liverpool: Bisa Kami Melawanmu Tiap Pekan? - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.