Search

City Menang, Laporte Malah Cedera - detikSport

Jakarta -

Kemenangan Manchester City atas Real Madrid harus dibayar mahal. Bek andalannya, Aymeric Laporte, berpeluang absen lama lagi karena mengalami cedera.

Laporte tak bermain penuh saat City menyambangi Santiago Bernabeu, Kamis (27/2/2020) dini hari WIB tadi. Bek asal Prancis itu harus ditarik keluar pada menit ke-33 setelah berbenturan dengan Karim Benzema di daerah permainan sendiri.

Laporte berjalan tertatih-tatih dan ini tentu pemandangan yang tak menyenangkan untuk City. Untungnya, Citizens mampu membawa pulang kemenangan usai comeback setelah sempat tertinggal dulu pada menit ke-60 lewat gol Isco.

City menang 2-1 lewat gol-gol Gabriel Jesus di menit ke-78 dan penalti Kevin De Bruyne lima menit setelahnya. Meski demikian, Pep Guardiola selaku manajer pantas dibuat khawatir soal kadar cedera Laporte.

Sebab, Laporte baru balik dari cedera yang membebatnya sejak 21 Januari saat menghadapi Sheffield United. Padahal Laporte musim ini sempat absen panjang sedari Agustus karena cedera ligamen lutut.

"Setelah lima bulan absen karena cedera, wajar jika laga ini begitu berat untuknya. Fernandinho datang dan bermain sangat bagus," ujar Guardiola seperti dikutip Sportskeeda.

Simak Video "PSSI: Strategi Zidane untuk Hadapi Man City yang Ambyar"
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/raw)

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terbaru - Google Berita
February 27, 2020 at 06:29AM
https://ift.tt/2TeWjYW

City Menang, Laporte Malah Cedera - detikSport
Olahraga - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "City Menang, Laporte Malah Cedera - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.