Search

Bayern Tak Akan Biarkan Chelsea Comeback seperti Liverpool - detikSport

London -

Bayern Munich mengantongi keunggulan 3-0 atas Chelsea di leg pertama 16 besar Liga Champions. Meski demikian, Bayern diperingatkan agar tetap hati-hati.

Bayern menunjukkan kelasnya saat tandang ke Stamford Bridge, Rabu (26/2/2020) dini hari WIB. Die Roten membungkam tuan rumah tiga gol tanpa balas.

Bayern memberi Chelsea kekalahan kandang terburuk di kompetisi Eropa. Bagi The Blues, ini juga jadi kekalahan kedelapan mereka di Stamford Bridge di semua kompetisi musim ini.


Serge Gnabry yang mencetak dua gol ke gawang Chelsea mengakui kemenangan ini memberi timnya kepercayaan diri. Tapi dia mewanti-wanti agar Bayern tetap fokus dan tidak jadi korban comeback seperti Barcelona saat disingkirkan Liverpool musim lalu.

"Tiga gol seharusnya memberi kami kepercayaan diri. Kami harus siap untuk leg kedua dan kami belum merasa puas," ujar Gnabry kepada BT Sport.

"Kita lihat musim lalu Liverpool mengalahkan Barcelona. Kami tahu kami harus hati-hati dan fokus," katanya.

Upaya Bayern untuk mempertahankan keunggulannya didukung catatan statistik. Dilansir oleh Gracenote, tidak ada tim yang pernah bangkit dari kekalahan 0-3 di kandang di semua kompetisi Eropa.

Simak Video "Chelsea Bonyok Dihajar Bayer Munich"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/raw)

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terbaru - Google Berita
February 26, 2020 at 09:16AM
https://ift.tt/3a8H3DY

Bayern Tak Akan Biarkan Chelsea Comeback seperti Liverpool - detikSport
Olahraga - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bayern Tak Akan Biarkan Chelsea Comeback seperti Liverpool - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.