Search

Chelsea vs Bayern Munich, Lampard: Kami Masih Bisa Balas di Leg Kedua - Okezone

LONDON – Pelatih Chelsea, Frank Lampard, merasa kecewa timnya telah dipermalukan 0-3 oleh Bayern Munich di leg I babak 16 besar Liga Champions 2019-2020 yang berlangsung pada Rabu (26/2/2020) dini hari WIB tadi. Lebih parahnya lagi, kekalahan telak 0-3 itu terjadi di markas Chelsea, yakni di Stadion Stamford Bridge.

Lampard yang dibuat tak bisa berbicara banyak setelah laga berakhir mengakui Bayern sangat kuat. Ia melihat para pemain Bayern banyak yang berkualitas dan ia langsung berpikir mungkin itu alasan Chelsea bisa kalah dari Bayern.

Baca Juga: Chelsea vs Bayern Munich, Gol Gnabry dan Lewandowski Bantu The Bavarian Menang

Suasana laga Chelsea vs Bayern Munich

Akan tetapi, ketika berpikir seperti itu Lampard langsung teringat bahwa Chelsea sebenarnya juga tak kalah kuat dengan Bayern. Ia bahkan menyinggung keberhasilan Chelsea yang saat ini tengah berjuang memperebutkan posisi empat besar di Liga Inggris yang terkenal sangat sulit untuk dilakukan.

Berdasarkan hal tersebut, Lampard pun percaya peluang Chelsea untuk lolos ke babak perempatfinal Liga Champions 2019-2020 masih terbuka. Karenanya ia akan berusaha membalas di leg kedua dan meraih kemenangan besar di Allianz Arena nanti.

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terbaru - Google Berita
February 26, 2020 at 06:15AM
https://ift.tt/3cadXG0

Chelsea vs Bayern Munich, Lampard: Kami Masih Bisa Balas di Leg Kedua - Okezone
Olahraga - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Chelsea vs Bayern Munich, Lampard: Kami Masih Bisa Balas di Leg Kedua - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.