Search

Enam Pemain Dapat Rapor Merah Usai Liverpool Kalah - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Enam pemain Liverpool dapat rapor merah usai kekalahan telak 0-3 dari Watford pada pekan ke-28 Liga Inggris di Vicarage Road, Sabtu (29/2).

Keenam pemain itu adalah Alisson Becker, Trent Alexander-Arnold, Andrew Robertson, Alex Oxlade-Chamberlain, Georginio Wijnaldum, dan Mohamed Salah.

Berdasarkan data Whoscored, Wijnaldum dan Robertson mendapat nilai 5,9. Di bawah kedua pemain ini terdapat nama Chamberlain dan Salah yang dapat nilai 5,7.

Posisi berikutnya ditempati Alisson yang hanya mendapat nilai 5,5 karena gawangnya kebobolan tiga gol. Sedangkan Arnold jadi pemain dengan nilai terendah yakni 4,8.

Enam Pemain Dapat Rapor Merah Usai Liverpool KalahGawang Alisson Becker tiga kali kebobolan saat melawan Watford. (AP Photo/Alastair Grant)
Arnold dapat nilai terendah karena jadi pemain yang tampil paling buruk dibandingkan lima rekan setimnya tersebut. Selain gagal memberikan assist, ia juga penyebab lahirnya gol ketiga Watford yang dijaringkan Troy Deeney.

Arnold membuat kesalahan saat berupaya membuang bola di daerah pertahanan sendiri. Bola yang dibuang bek timnas Inggris itu malah mengarah ke winger Watford, Ismaila Sarr.

Sarr lantas memberikan bola ke Deeney yang melepaskan tendangan ke tiang jauh tanpa bisa diantisipasi Alisson.

Enam Pemain Dapat Rapor Merah Usai Liverpool Kalah
Gol yang dicetak Deeney melengkapi derita The Reds di pertandingan ini. Sebelum gol yang dicetak Deeney, The Hornets sudah unggul dua gol berkat sepasang gol yang dicetak Sarr. Hasil negatif ini membuat Liverpool menelan kekalahan pertama di Liga Inggris musim ini dan catatan tanpa kalah The Reds terhenti di angka 44. Sementara buat Watford kemenangan mengejutkan ini membuat mereka keluar dari zona degradasi.

Tim yang diarsiteki Nigel Pearson kini nangkring di posisi ke-17 dari 20 tim peserta Liga Inggris.

[Gambas:Video CNN]

(jal)

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terbaru - Google Berita
March 01, 2020 at 10:45AM
https://ift.tt/3chFIwd

Enam Pemain Dapat Rapor Merah Usai Liverpool Kalah - CNN Indonesia
Olahraga - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Enam Pemain Dapat Rapor Merah Usai Liverpool Kalah - CNN Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.