Search

Real Madrid Dirugikan Wasit Lawan Man City di Liga Champions - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Vinicius Jr. menyebut Real Madrid dirugikan keputusan wasit pada laga lawan Manchester City di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Vinicius Jr. menganggap Gabriel Jesus yang mencetak gol pertama untuk Manchester City seharusnya dihukum pelanggaran karena mendorong Sergio Ramos yang berdiri di depannya.

"Gabriel Jesus melakukan pelanggaran dalam proses gol pertama. Semua tahu itu. Hal yang sama terjadi di babak pertama ketika saya dan Riyad Mahrez [melakukan hal yang sama] dan kemudian saya dinyatakan melakukan pelanggaran."

"Wasit bisa menggunakan VAR dan dia tidak mau melihat hal itu. Saya sudah melihat pelanggaran tersebut di lapangan, jadi saya tidak perlu melihat lagi di ruang ganti," kata Vinicius Jr.

Keunggulan Real Madrid buyar dalam waktu lima menit.Keunggulan Real Madrid buyar dalam waktu lima menit. (AFP/PIERRE-PHILIPPE MARCOU)
Vinicius Jr. menganggap bahwa Real Madrid jadi tim yang sering dirugikan oleh wasit.

"Mereka [wasit] selalu memperlakukan hal yang sama pada kami di sini. Pada laga lawan Levante, kartu kuning pertama untuk Sergio Ramos juga tidak normal."

Real Madrid Dirugikan Wasit Lawan Man City di Liga Champions

"Kami adalah tim dengan gelar Liga Champions dan La Liga terbanyak. Hal tersebut akan selalu terjadi," tutur Vinicius Jr.

Vinicius Jr. meyakini kekalahan dari Manchester City tidak akan mempengaruhi persiapan mereka menghadapi El Clasico akhir pekan ini.


"Kekalahan ini tidak akan mempengaruhi kami. Kami menjalani musim yang luar biasa. Kami akan kembali bekerja keras hingga akhir pekan ini." (ptr/nva)

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terbaru - Google Berita
February 27, 2020 at 09:49AM
https://ift.tt/3acRkP9

Real Madrid Dirugikan Wasit Lawan Man City di Liga Champions - CNN Indonesia
Olahraga - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Real Madrid Dirugikan Wasit Lawan Man City di Liga Champions - CNN Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.