Search

Liverpool vs Southampton: The Reds Menang karena Punya Karakter - Okezone

LIVERPOOLLiverpool menang besar 4-0 atas Southampton pada laga lanjutan Liga Inggris 2019-2020 di Anfield Stadium, Sabtu 1 Februari 2020, malam WIB. Skor akhir menunjukkan bahwa Liverpool tidak kesulitan menangani Southampton tetapi yang terjadi tidaklah demikian.

Liverpool bersusah payah untuk mengalahkan Southampton karena tim tamu bermain cukup apik. Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp menilai Liverpool menang karena tampil dengan karakter yang tepat. Sikap dan mental Liverpool dalam pertandingan itu sangatlah baik

Liverpool sempat tertekan oleh permainan Southampton pada babak pertama sehingga gagal membuka skor. Akan tetapi, permainan Liverpool di babak kedua meningkat drastis. Liverpool mampu mendikte permainan tim tamu hingga berbuah empat gol.

BACA JUGA: Liverpool vs Southampton, Klopp Hormati Perjuangan The Saints

“Sikap dan mental anak-anak ini memungkinkan kami memenangkan pertandingan lagi. Karena ini adalah permainan yang tidak hanya terlihat rumit, seperti kulit pisang. Kulit pusing mungkin bukan kata yang tepat karena Southampton terlalu bagus untuk menjadi itu,” kata Klopp, mengutip dari laman resmi Liverpool, Minggu (2/2/2020).

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terbaru - Google Berita
February 02, 2020 at 05:27AM
https://ift.tt/2uaJEOb

Liverpool vs Southampton: The Reds Menang karena Punya Karakter - Okezone
Olahraga - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Liverpool vs Southampton: The Reds Menang karena Punya Karakter - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.