Search

Terancam Kehilangan Ezechiel Musim Depan, Persib Waswas - Okezone

BANDUNGPersib Bandung tengah waswas karena terancam kehilangan penyerang andalannya, Ezechiel N'Douassel, pada musim depan. Sebab, Ezechiel disebut telah mengundurkan diri dari klub usai gelaran Liga 1 2019 resmi berakhir.

Mendapati situasi ini, Persib tak tinggal diam. Manajer Persib, Umuh Muchtar, menyebut bahwa pihaknya kini tengah berusaha untuk membujuk Ezechiel agar tetap memperkuat skuad Maung Bandung –julukan Persib– pada musim depan.

BACA JUGA: Rasa Bahagia Simic Usai Raih Gelar Top Skor Liga 1 2019

Umuh berharap usahanya bisa berbuah manis karena kehadiran Ezechiel sendiri begitu penting di skuad Persib. Ia bisa menunjukkan penampilan yang apik dari satu laga ke laga lainnya. Salah satu penampilan apiknya bisa terlihat di laga penutup Liga 1 2019. Berhadapan dengan PSM Makassar, Ezechiel dapat menyumbangkan empat gol yang membawa Persib menang dengan skor 5-2.

Ezechiel N’Douassel

Empat tambahan gol ini membuat penyerang asal Chad itu pun mencatatkan total 15 gol dan enam assist kepada Persib di sepanjang gelaran Liga 1 2019. Berkat kontribusinya, Persib pun bisa mengakhiri perjalanan di Liga 1 2019 dengan bertengger rdi posisi keenam. Tim asuhan Robert Rene Alberts itu total dapat mengoleksi 51 poin.

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terkini - Google Berita
December 24, 2019 at 05:43PM
https://ift.tt/2QdAis5

Terancam Kehilangan Ezechiel Musim Depan, Persib Waswas - Okezone
Olahraga - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terancam Kehilangan Ezechiel Musim Depan, Persib Waswas - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.