Search

Wolverhampton Kalah dari Liverpool, Nuno Espirito Santo Sindir Wasit - Okezone

LIVERPOOL – Pelatih Wolverhampton Wanderers, Nuno Espirito Santo, menyindir wasit Anthony Taylor yang memimpin pertandingan timnya kontra Liverpool dini hari tadi. Nuno menilai wasit Taylor seperti tak ada di laga tersebut.

Dalam laga tersebut, nasib Wolverhampton benar-benar ditentukan oleh Video Assistant Referee (VAR) dan Taylor. Gol Liverpool yang dicetak Sadio Mane pada menit 42 disahkan, setelah wasit melihat VAR. Saat itu, wasit mengecek VAR karena ragu apakah Adam Lallana menyentuh bola dengan tangan sebelum memberikan umpan kepada Sadio Mane.

Akan tetapi, setelah melihat VAR, ternyata si kulit bulat hanya mengenai bahu Adam Lallana. Meski begitu, bukan Lallana yang dipermasalahkan kubu Wolverhampton, melainkan Virgil van Dijk. Sebab, sebelum Lallana memberikan umpan kepada Mane, Van Dijk terlihat melakukan handsball.

BACA JUGA: Van Dijk Tak Ingat Tangannya Menyentuh Bola di Laga Liverpool vs Wolverhampton

Kemudian, keputusan kedua yang merugikan Wolverhampton adalah saat gol yang dibuat winger Wolverhampton Pedro Neto dianulir wasit. Saat itu, setelah melihat VAR, wing back Wolverhampton Jonny terlihat berada di posisi offside. Alhasil, gol yang dibuat Neto tak disahkan dan Liverpool menang 1-0 atas Wolverhampton.

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terkini - Google Berita
December 30, 2019 at 11:11AM
https://ift.tt/36a3y9V

Wolverhampton Kalah dari Liverpool, Nuno Espirito Santo Sindir Wasit - Okezone
Olahraga - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Wolverhampton Kalah dari Liverpool, Nuno Espirito Santo Sindir Wasit - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.