Search

Antarkan Man United Tekuk Burnley, Martial Dipuji Rashford - Okezone

BURNLEY – Penyerang Manchester United, Marcus Rashford, melontarkan pujian setinggi langit kepada rekan setimnya, yakni Anthony Martial. Rashford menyebut penampilan Martial dalam laga kontra Burnley begitu gemilang. Alhasil, Martial pun akhirnya mampu mengantarkan Man United merengkuh poin penuh.

Hasil manis memang mampu diraih Man United saat bertandang ke markas Burnley dalam pekan ke-20 Liga Inggris 2019-2020. Laga yang digelar di Stadion Turf Moor, Minggu (29/12/2019) dini hari WIB, itu berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

BACA JUGA: Taklukkan Burnley, Solskjaer Ingin Man United Jaga Momentum

Salah satu gol Man United dalam laga tersebut pun tercipta lewat aksi Anthony Martial dengan memanfaatkan umpan dari Andreas Pereira pada menit ke-44. Sementara itu, satu gol lainnya diciptakan oleh Rashford pada menit ke-90+5.

Para pemain Manchester United

Melihat hasil ini, Rashford tentu saja merasa begitu senang. Ia pun secara khusus memuji penampilan Martial yang dinilai begitu apik di sepanjang laga itu. Rashford pun berharap Martial bisa terus menunjukkan aksi gemilangnya tersebut di laga-laga berikutnya hingga akhir musim agar membawa Man United menempati posisi terbaik.

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terkini - Google Berita
December 29, 2019 at 10:32AM
https://ift.tt/2Zvdicg

Antarkan Man United Tekuk Burnley, Martial Dipuji Rashford - Okezone
Olahraga - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Antarkan Man United Tekuk Burnley, Martial Dipuji Rashford - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.