Search

Pep Cuma Punya Waktu 2 Hari untuk Angkat Mental Pemain City - detikSport

Wolverhampton - Manchester City tak memiliki banyak waktu untuk meratapi kekalahan dari Wolverhampton Wanderers. City harus mengalihkan fokus kepada Sheffield United akhir pekan ini.

City tunduk di tangan Wolves 2-3 kendati sempat unggul dua gol dalam Boxing Day Liga Inggris di Molineux Stadium, Sabtu (28/12/2019) dini hari WIB. Dua gol City diborong oleh Raheem Sterling, sedangkan tuan rumah membalas melalui Adama Traoré, Raúl Jiménez, dan Matthew Doherty.

Kekalahan itu membuat City kian jauh tertinggal dari Liverpool. Kini jarak kedua tim menjadi 14 poin. City, dengan 38 poin, juga gaagal melompati Leicester City yang dihajar The Reds pada Boxing Day Premier League.

"Buat pemain ini sangat menyakitkan. kalah di tiga, empat, lima menit terakhir selalu menyakitkan. Saya enggak bisa bilang apa-apa," kata manajer City, Pep Guardiola, seperti dikutip Four Four Two.
Guardiola dituntut untuk bisa segera mengembalikan mental anak asuhnya. Sebab, mereka sudah ditunggu pertandingan Liga Inggris berikutnya, menjamu Sheffield yang digulirkan di Etihad Stadium pada Senin (30/12/2019) mulai pukul 01.00 WIB.

"Kami harus tetap berada pada mental yang kuat karena kurang dari dua hari kami harus menghadapi pertandingan lain," ujar Pep.

"Kami harus menunjukkan daya juang maksimal, apalagi sekarang kami jauh tertinggal. Kami harus menyiapkan mental untuk menghadapi situasi ini dan menatap pertandingan ke depan," dia menegaskan.

Pep Cuma Punya Waktu 2 Hari untuk Angkat Mental Pemain City

Simak Video "Aguero Jadi 'Tumbal' Kemenangan City Atas Chelsea"
[Gambas:Video 20detik]
(fem/bay)

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terkini - Google Berita
December 28, 2019 at 12:17PM
https://ift.tt/360q0Ca

Pep Cuma Punya Waktu 2 Hari untuk Angkat Mental Pemain City - detikSport
Olahraga - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pep Cuma Punya Waktu 2 Hari untuk Angkat Mental Pemain City - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.