Search

Jarak Poin Terlalu Jauh dari Liverpool, Guardiola Pastikan Man City Menyerah - Okezone

MANCHESTERManchester City baru saja meraih tiga poin penting dari Sheffield United di pekan ke-20 Liga Inggris 2019-2020 pada Senin (30/12/2019) dini hari WIB. Namun, kemenangan itu justru tak membuat sang pelatih, yakni Josep Guardiola, merasa terlalu senang.

Sebab di laga lainnya Liverpool yang saat ini sedang berada di puncak klasemen Liga Inggris juga meraih kemenangan saat bersua Wolverhampton dini hari tadi. Dengan sama-sama meraih tiga poin, maka Man City masih memiliki jarak 14 poin dari Liverpool. Jarak tersebut masih bisa terus bertambah menjadi 17 poin karena Liverpool masih menyimpan satu laga lagi yang belum dimainkan.

Baca Juga: Man City Bangkit dengan Tekuk Sheffield 2-0 di Etihad Stadium

Pelatih Manchester City, Josep Guardiola terdiam di pinggir lapangan

Dengan memiliki jarak poin yang cukup jauh tersebut, Guardiola merasa peluang Man City untuk mengejar Liverpool sangatlah sulit. Ia merasa kecil kemungkinan timnya bisa menjadi juara Liga Inggris di musim ini.

Karena itu, Guardiola memastikan Man City menyerah di musim ini dari Liverpool. Ia memilih untuk menyiapkan Man City agar lebih siap lagi di musim 2020-2021 nanti serta memaksimalkan peluang juara mereka yang lainnya di musim ini seperti Liga Champions, Piala Liga Inggris, dan Piala FA.

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terkini - Google Berita
December 30, 2019 at 07:28AM
https://ift.tt/2szSsMP

Jarak Poin Terlalu Jauh dari Liverpool, Guardiola Pastikan Man City Menyerah - Okezone
Olahraga - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jarak Poin Terlalu Jauh dari Liverpool, Guardiola Pastikan Man City Menyerah - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.