Search

PSS Sleman Ikhlas Jika Seto Nurdiantoro Ditunjuk Jadi Asisten Shin Tae-yong - detikSport

Jakarta - Seto Nurdiantoro dikabarkan bakal menjadi asisten pelatih Shin Tae-yong di Timnas Indonesia. CEO PSS Sleman Fatih Chabanto tak akan menghalangi.

Kontrak Seto sebagai pelatih PSS habis pada akhir tahun 2019 ini. Pihak klub sudah melakukan pertemuan dengan Seto sebanyak tiga kali untuk pembaruan kontrak, namun belum membuahkan hasil.


Malah kemudian berembus kabar bahwa Seto, bersama Indra Sjafri, bakal ditarik PSSI untuk menjadi asisten Tae-yong. Tae-yong akan diresmikan sebagai pelatih timnas Indonesia pada 28 Desemebr mendatang bersamaan dengan final Liga 1 putri. "Seto bilang rumor doang itu (jadi asisten Tae-yong). Kontrak (di PSS) memang harus diperpanjang, sudah ada pembicaraan tiga kali," kata Fatih lewat sambungan telepon.

Fatih tak keberatan jika Seto pada akhirnya benar-benar ke Timnas Indonesia. Sebab itu merupakan panggilan tugas negara, berbeda jika Seto menerima pinangan klub Liga 1 lainnya.


"Ya, gimana juga buat negara tidak masalah. Bukan kami meninggalkan, pilihan wajar merah-putih," Fatih melanjutkan.

"Kandidat (pengganti) belum ada. Fokus ke Seto dulu. (Seto) tidak mendua, tidak elok. Barusan sudah saya tanya. Ada rumor, ada apinya. Jadi ya (kalau sudah pasti), kami mulai cari pengganti, menjaga situasi."

"Kalau timnas harusnya kami dukung. Memang Seto komit, belum ada tawaran dari klub. Kalau sudah pindah klub artinya dia bohong. Kalau timnas itu bukan klub," tegasnya.

Simak Video "Rekam Jejak Shin Tae-Yong Pelatih Baru Timnas"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/raw)

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terkini - Google Berita
December 27, 2019 at 08:54AM
https://ift.tt/2Mys10H

PSS Sleman Ikhlas Jika Seto Nurdiantoro Ditunjuk Jadi Asisten Shin Tae-yong - detikSport
Olahraga - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "PSS Sleman Ikhlas Jika Seto Nurdiantoro Ditunjuk Jadi Asisten Shin Tae-yong - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.