Search

Mane: Lallana Tidak Handsball dalam Proses Gol Kemenangan Liverpool atas Wolves - Okezone

LIVERPOOL – Sadio Mane jadi pahlawan dengan sebiji golnya yang mengantarkan Liverpool menang 1-0 atas Wolverhampton Wanderers dalam laga lanjutan Liga Inggris 2019-2020 di Anfield Stadium, Senin (30/12/2019), dini hari WIB. Akan tetapi, gol itu berbau kontroversi karena dalam prosesnya Adam Lallana diduga melakukan handsball.

Namun, Mane yakin Lallana tidak melakukan handsball karena ia berada cukup dekat untuk melihat kejadian dengan jelas. Mane menerangkan bahwa bola hasil umpan lambung Virgil van Dijk mengenai bahu Lallana kemudian memantul ke kakinya untuk dikonversikan menjadi gol pada menit 42.

Sadio Mane vs Wolverhampton (Foto: Premier League)

Para pemain Wolves sempat melayangkan protes kepada wasit Anthony Taylor agar meninjau VAR. Akan tetapi, setelah melakukan peninjauan ternyata gol Mane tetap disahkan dan kedudukan 1-0 untuk kemenangan The Reds –julukan Liverpool– pun bertahan hingga akhir.

BACA JUGA: Liverpool Berhasil Jinakkan Wolverhampton di Anfield Stadium

Mane menilai kontroversi dari golnya ke gawang Wolves wajar terjadi. Sebab, di waktu VAR menjadi alat bantu untuk memimpin pertandingan seperti sekarang maka semua gol dapat diperdebatkan sah atau tidak. Mane sejak awal sangat tenang saat pemain Wolves melayangkan protes karena tahu Lallana menyentuh bola dengan bahu bukan tangan.

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terkini - Google Berita
December 30, 2019 at 06:40AM
https://ift.tt/2MFPUnc

Mane: Lallana Tidak Handsball dalam Proses Gol Kemenangan Liverpool atas Wolves - Okezone
Olahraga - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mane: Lallana Tidak Handsball dalam Proses Gol Kemenangan Liverpool atas Wolves - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.