Search

Alasan Manchester United Mundur Dari Pengejaran Erling Haaland - Goal.com

Manchester United melewatkan kesempatan untuk merekrut penyerang muda potensial dalam diri Erling Haaland, dengan yang bersangkutan akhirnya gabung Borussia Dortmund di angka €20 juta.

Menurut ESPN, harga sebesar itu merupakan klausul pelepasan yang ada di kontrak Haaland bersama Red Bull Salzburg, dan tentunya biaya sebesar itu akan dengan mudah dipenuhi oleh Setan Merah yang dikenal punya kekuatan finansial.

Akan tetapi, sumber mereka mengatakan bahwa ketertarikan United menjadi sirna ketika mengetahui ada uang transfer yang harus dibagi menyangkut penjualan sang pemain di masa depan, dan itu melibatkan ayahnya yang bernama Alf Inge serta Mino Raiola selaku agen.

United melalui manajer Ole Gunnar Solskjaer sebelum ini menyempatkan waktu untuk terbang ke Salzburg demi bertemu si pemain dan bersiap untuk memenuhi biaya transfer dan gaji bintang muda Norwegia tersebut. Namun pihaknya tidak bisa menerima ketika Raiola menyertakan klausul penjualan masa depan di angka serendah €50 juta, yang lantas memaksa Setan Merah mundur dalam pengejaran.

Artikel dilanjutkan di bawah ini

Setelah kegagalan ini, United diyakini akan fokus untuk mengembangkan penyerang muda potensial Mason Greenwood, dengan kubu Old Trafford bakal memanfaatkan bujet transfer untuk dialihkan ke sektor lain.

Di bursa transfer musim dingin yang akan dibuka pada 1 Januari esok, United kini santer dikaitkan dengan gelandang muda Benfica Gedson Fernandes.

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terkini - Google Berita
December 31, 2019 at 01:27PM
https://ift.tt/2ZDYOGZ

Alasan Manchester United Mundur Dari Pengejaran Erling Haaland - Goal.com
Olahraga - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Alasan Manchester United Mundur Dari Pengejaran Erling Haaland - Goal.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.