Search

Scholes: Man United Dapat Finis di 4 Besar! - Okezone

BURNLEY – Legenda Manchester United, Paul Scholes, begitu optimis mantan klubnya tersebut bisa menempati posisi empat besar di akhir musim Liga Inggris 2019-2020. Sebab, para pemain Man United kini dinilai semakin percaya diri.

Hal tersebut diutarakan Scholes usai Man United berhasil membungkam Burnley dalam laga pekan ke-20 Liga Inggris 2019-2020. Bertandang ke markas Burnley, Stadion Turf Moor, Minggu (29/12/2019) dini hari WIB, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer dapat merengkuh poin penuh usai menyelesaikan laga dengan skor 2-0.

BACA JUGA: Antarkan Man United Tekuk Burnley, Martial Dipuji Rashford

Dengan hasil ini, Man United pun kini naik posisi ke tempat kelima pada klasemen sementara Liga Inggris 2019-2020. Posisi tersebut ditempati Setan Merah –julukan Man United– usai mengantongi total 31 poin.

Para pemain Manchester United

Melihat kondisi tersebut, Scholes pun yakin Man United bisa menyelesaikan musim ini dengan menempati posisi di empat besar. Apalagi, Chelsea sendiri dinilai Scholes kini tengah tampil kurang konsisten. Dalam lima laga terakhir di Liga Inggris 2019-2020, tim asuhan Frank Lampard itu harus menelan tiga kekalahan dan baru dua kali menang.

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terkini - Google Berita
December 29, 2019 at 11:21AM
https://ift.tt/2tgARcz

Scholes: Man United Dapat Finis di 4 Besar! - Okezone
Olahraga - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Scholes: Man United Dapat Finis di 4 Besar! - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.