Search

Masih Punya Kontrak Setahun, Nabil Husein Jelaskan Alasan Melepas Nadeo Argawinata ke Bali United - Bolalob

Borneo FC memutuskan melepas kiper utamanya, Nadeo Argawinata ke Bali United. Nadeo dilepas dengan status transfer.

Pemain asak Kediri tersebut masih memiliki sisa kontrak setahun dengan Borneo FC. Namun, karena alasan karier, Borneo FC memutuskan untuk menyetujui kepindahan Nadeo ke Bali United.

Dengan bergabung ke Bali United, Nadeo punya kesempatan bermain di kompetisi antarklub Asia, Liga Champions Asia atau Piala AFC. Sebagai juara Liga 1 2019, Bali United akan bertanding di babak play off Liga Champions Asia. Jika gagal, tim berjulukan Serdadu Tridatu tersebut bakal berlaga di Piala AFC.

"Setelah lama saya pertimbangankan, dengan alasan yang kuat dan matang, dan ini untuk karir Nadeo juga karena Bali United akan tampil di kompetisi Asia. Kami pun sepakat untuk melepas Nadeo ke Bali United," kata Nabil dilansir Bolalob dari laman resmi klub.


Meski demikian, Nabil enggan membeberkan uang yang harus dikeluarkan manajemen Bali United untuk memboyong kiper Timnas U-23 Indonesia di ajang SEA Games 2019 Filipina tersebut. Menurut Nabil, hal itu biarkan menjadi rahasia di antara manajemen kedua klub.

"Untuk nominal transfernya, kami dan Bali United sepakat untuk tidak membukanya kepada publik, biar menjadi rahasia dapur antara Borneo FC dan Bali United," kata Nabil.

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terkini - Google Berita
December 29, 2019 at 05:00PM
https://ift.tt/359hAXQ

Masih Punya Kontrak Setahun, Nabil Husein Jelaskan Alasan Melepas Nadeo Argawinata ke Bali United - Bolalob
Olahraga - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Masih Punya Kontrak Setahun, Nabil Husein Jelaskan Alasan Melepas Nadeo Argawinata ke Bali United - Bolalob"

Post a Comment

Powered by Blogger.