Search

Mino Raiola: Erling Haaland Yang Tolak Manchester United - Goal.com

Erling Braut Haaland menolak Manchester United demi pindah ke Borussia Dortmund, demikian kata Mino Raiola selaku agennya.

Dortmund resmi merekrut striker 19 tahun asal Norwegia itu pada akhir pekan lalu, sukses menungguli sejumlah klub papan atas Eropa termasuk United.

Sejumlah laporan menyebutkan United yang menolak kans mendatangkan pemain yang telah mengemas 28 gol dari 22 penampilan bersama Red Bull Salzburg musim 2019/20 karena tidak siap memenuhi persyaratan transfer yang diajukan oleh Raiola.

Namun, sang agen membantah kabar tersebut dan menegaskan bahwa sesungguhnya Haaland yang enggan pindah ke Old Trafford lantaran meyakini bergabung dengan Dortmund adalah opsi terbaik pada tahap kariernya saat ini.

"Klub yang paling banyak melakukan kontak langsung dengan pemain adalah Manchester United," ungkap Raiola kepada The Telegraph.

Artikel dilanjutkan di bawah ini

"Mereka paling sering berkomunikasi dengannya. Semua punya kesempatan untuk berbicara langsung dengannya. Kami mengizinkan itu terutama karena ia mengenal Ole [Gunnar Solskjaer]."

"Jelas, ia [Haaland] merasa bahwa saat ini hal itu [pindah ke United] bukan langkah tepat dalam kariernya. Tidak ada yang menentang Manchester United atau Ole. Ia memilih Borussia Dortmund ketimbang mereka dan klub-klub lainnya dan saya sangat senang karena ia pergi ke klub yang diinginkannya dan itulah yang terbaik baginya sekarang ini."

"Jika ia ingin pergi ke Manchester United maka saya wajib membawanya ke sana, tapi kenyataannya ia tidak mau."

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terkini - Google Berita
December 31, 2019 at 05:04PM
https://ift.tt/37zjSBt

Mino Raiola: Erling Haaland Yang Tolak Manchester United - Goal.com
Olahraga - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mino Raiola: Erling Haaland Yang Tolak Manchester United - Goal.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.