Search

Solskjaer Ingin Jadikan Man United Sejajar dengan Liverpool - Okezone

MANCHESTER – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, kurang terkesan dengan performa timnya di musim ini. Jesse Lingard dan kolega belum mampu menunjukkan penampilan konsisten yang membuat mereka tercecer di peringkat kedelapan klasemen sementara Liga Inggris 2019-2020.

Solskjaer pun berharap timnya bisa bermain pada pertandingan selanjutnya. Tidak hanya itu, pelatih 46 tahun itu bahkan ingin timnya bisa tampil sebaik Liverpool musim ini.

Baca juga: Sumber Terpercaya, Manchester United Gaji Haaland Rp3,61 Miliar per Pekan

Liverpool

Tidak berlebihan sepertinya kalau Solskjaer ingin timnya bisa beramin sebaik Liverpool yang saat ini dinobatkan sebagai klub terbaik dunia. The Reds –julukan Liverpool– sendiri telah membuktikannya dengan meraih tiga gelar penting yakni Juara Liga Champions 2019-2020, Piala Super Eropa 2019, dan Piala Dunia Klub 2019.

Jika terus dalam tren positif , Mohamed Salah dan kolega bahkan berpeluang besar untuk meraih Trofi Liga Inggris 2019-2020. Sebab, saat ini Liverpool berada di puncak klasemen dengan koleksi 49 poin dan memiliki jarak cukup jauh yakni 10 angka dari Leicester di peringkat kedua.

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terkini - Google Berita
December 24, 2019 at 10:10PM
https://ift.tt/2QdFL1Y

Solskjaer Ingin Jadikan Man United Sejajar dengan Liverpool - Okezone
Olahraga - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Solskjaer Ingin Jadikan Man United Sejajar dengan Liverpool - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.