Search

Aguero: Liverpool Sudah Sulit untuk Dikejar - Okezone

MANCHESTER – Penyerang Manchester City, Sergio Aguero, mengatakan sudah sulit bagi timnya untuk mengejar Liverpool dalam perebutan gelar juara Liga Inggris 2019-2020. Karena itu, ia pun mulai mengalihkan fokusnya. Musim ini, Aguero mengatakan fokusnya tak lagi mengejar gelar juara, tetapi hanya mengamankan tempat di Liga Champions musim depan.

Liverpool memang berhasil menunjukkan kejayaannya di pentas Liga Inggris 2019-2020. Kemenangan 1-0 atas Wolverhampton Wanderers pada pekan ke-20 Liga Inggris 2019-2020 membawa mereka kian kukuh memuncaki klasemen sementara dengan koleksi poin sebanyak 55 angka.

BACA JUGA: Jelang Hadapi Man United, Manajemen Man City Lakukan Blunder

Sementara Man City sendiri, mereka kini masih bertengger di posisi ketiga pada klasemen sementara dengan koleksi poin sebanyak 41 angka. The Citizen –julukan Man City– terpaut hingga 14 angka saat ini dari Liverpool.

Sergio Aguero

Kondisi ini tentu saja semakin memupuskan harapan Aguero untuk membawa Man City mempertahankan gelar juara Liga Inggris. Karena itu, penyerang berpaspor Argentina itu memastikan gelar juara tak lagi menjadi target utamanya di gelaran Liga Inggris 2019-2020.

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terkini - Google Berita
December 31, 2019 at 04:55PM
https://ift.tt/37mgNo2

Aguero: Liverpool Sudah Sulit untuk Dikejar - Okezone
Olahraga - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Aguero: Liverpool Sudah Sulit untuk Dikejar - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.