Search

Paul Pogba Tak Diturunkan saat MU Lawan Burnley, Ini Alasan Solskjaer - SINDOnews.com

Muhammad MirzaPaul Pogba Tak Diturunkan saat MU Lawan Burnley, Ini Alasan Solskjaer
Paul Pogba absen membela MU melawan Burnley karena masih belum siap merumput. Foto/Reuters

Ada alasan mengapa Paul Pogba tidak tampil saat Manchester United (MU) melumat Burnley 2-0 pada lanjutan Liga Primer. Itu karena karena playmaker asal Prancis tersebut belum siap merumput.

Hal itu disampaikan pelatih Ole Gunnar Solskjaer. Menurutnya, Pogba tidak siap untuk melawan Burnley. Karena itu dia tidak ikut dibawa ke Turf Moor, Minggu (29/12/2019). "Dia sudah cukup lama tidak bermain dan masih belum merasa dalam kondisi terbaik," jelasnya, dilansir skysport.

Absennya Pogba memang menjadi tanda tanya. Gelandang berusia 26 tahun itu sempat diprediksi bakal kembali masuk tim inti MU lantaran sudah bermain kontra Watford dan Newcastle walau sebagai cadangan.

Baca Juga:

Saat melawan Watford, dia hanya tampil 26 menit. Lalu, ketika bentrok Newcastle selama 45 menit. Ini menjadi indikasi kalau masalah engkelnya sudah pulih. Terlebih Scott McTominay juga tidak bisa mengisi lini tengah karena cedera. Dengan kondisi itu, Pogba harusnya dimainkan melawan Burnley.

"Pogba masih merasa sakit (saat melawan Newcastle). Jadi, kami memutuskan untuk memberinya waktu lagi agar bisa siap sepenuhnya untuk laga berikutnya. Ketika Anda sudah menepi cukup lama, butuh waktu lagi sebelum Anda bisa 100 persen," tambah pelatih asal Norwegia itu. (Baca juga: Hasil Liga Inggris: MU Menang, Tottenham Hotspur Imbang).

Solskjaer bisa menjustifikasi keputusannya yang tidak membawa Pogba. Walau tanpa bantuan pemain asal Prancis itu, MU bisa tampil bagus dan meraih kemenangan 2-0. Itu karena Fred tampil sangat bagus di lini tengah.

Meski demikian, Solskjaer menyatakan ada kemungkinan Pogba bakal merumput pada pertandingan berikutnya. Sebab, Setan Merah harus menyambangi Arsenal di Emirates Stadium pada lanjutan Liga Primer, 2 Januari nanti.

(zik)

Berita Terkait

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terkini - Google Berita
December 29, 2019 at 03:15PM
https://ift.tt/2QvKrQS

Paul Pogba Tak Diturunkan saat MU Lawan Burnley, Ini Alasan Solskjaer - SINDOnews.com
Olahraga - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Paul Pogba Tak Diturunkan saat MU Lawan Burnley, Ini Alasan Solskjaer - SINDOnews.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.