Search

Kegagalan di Liga Musim Lalu Cukup Sekali Saja Buat Liverpool - detikSport

Liverpool - Liverpool melaju cepat dan meninggalkan para rivalnya di Liga Inggris musim ini. Kegagalan meraih titel juara di musim lalu menjadi pelecut semangat The Reds.

Klub asal Merseyside itu saat ini duduk di pucuk klasemen Liga Inggris dengan 52 poin. Liverpool terpaut cukup jauh dari pesaingnya, Leicester City dan Manchester City, yang masing-masing mengoleksi poin 39 dan 38 di tempat kedua dan ketiga.

Laju kencang skuat asuhan Juergen Klopp itu didapat berkat performa impresif Liverpool sejak awal musim. Dari 18 pertandingan yang telah dimainkan, Mohamed Salah dkk meraih 17 kemenangan, sekali imbang, dan belum terkalahkan.


Terkait performa Liverpool yang tancap gas dan terus meraih kemenangan di liga musim ini, Sadio Mane menyebut timnya belajar dari kesalahan musim lalu. Striker The Reds itu mengaku tak mau lagi merasakan kegagalan meraih titel yang hampir dalam genggaman mereka.

Seperti diketahui, The Reds memang nyaris memenangkan gelar juara Liga Inggris musim lalu. Setelah berada di posisi pertama hingga paruh musim, Liverpool malah mengendur dan bisa disalip City yang akhirnya keluar menjadi juara.


'Kami belajar dari kesalahan musim lalu, saat itu benar-benar waktu yang sulit buat kami. Anda harus tetap menjaga mental supaya tetap tajam," kata Mane dikutip dari The Sun.

"Jika anda gagal di liga maka rasa sakitnya terasa di pikiran dan mental, jadi kami mesti fokus ke target yang sama untuk memenangkan sesuatu. Ada banyak pertandingan, tetapi rasa lelah hanya ada di kepala dan itu bukan masalah buat kami," Mane menambahkan.

"Saya rasa kami sudah lebih baik musim ini dibandingkan tahun lalu. Anda harus mengorbankan diri sendiri jika berada di situasi kami kini. Anda menerimanya dan terus berjuang sampai akhir," ujar pemain asal Senegal itu.

Simak Video "Hancurkan Everton 5-2, Liverpool Sangat Perkasa!"
[Gambas:Video 20detik]
(bay/fem)

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terkini - Google Berita
December 28, 2019 at 05:00PM
https://ift.tt/2rBgFlt

Kegagalan di Liga Musim Lalu Cukup Sekali Saja Buat Liverpool - detikSport
Olahraga - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kegagalan di Liga Musim Lalu Cukup Sekali Saja Buat Liverpool - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.