Search

Sejarah Buat Rival Liverpool Masih Punya Harapan di Liga Inggris Musim Ini - Okezone

LIVERPOOL baru saja kembali ke Inggris setelah mengklaim gelar juara Piala Dunia Klub untuk pertama kalinya pada 2019 di Qatar. Gelar juara itu akan menambah kepercayaan diri Liverpool yang tengah memimpin klasemen sementara Liga Inggris 2019-2020 dengan koleksi 49 poin.

Liverpool unggul 10 poin dari Leicester City yang merupakan rival terdekatnya di klasemen sementara. Tidak hanya memiliki keunggulan tetapi Liverpool juga masih memiliki satu tabungan pertandingan karena mengikuti Piala Dunia Klub 2019 di Qatar. Meski begitu, sejarah Liga Inggris membuat harapan bagi rival Liverpool, seperti Leicester dan Manchester City belumlah habis pada musim ini.

Liverpool (Foto: Twitter/@LFC)

Seperti yang dilaporkan laman resmi Liga Inggris, Rabu (25/12/2019), tidak semua tim yang memimpin pada hari Natal keluar sebagai juara Liga Inggris. Ambil contoh pada Liga Inggris 1995-1996 saat Newcastle United gagal menjadi juara meski unggul 10 poin dari Manchester United pada hari Natal.

BACA JUGA: Tatap Gelar Liga Inggris, Van Dijk: Liverpool Harus Terus Menang

Saat itu, Newcastle sangat diunggulkan untuk menjadi kampiun tetapi yang terjadi pada akhir musim justru sebaliknya. Setelah kalah dari Man United pada 27 Desember, performa Newcastle terus menurun hingga akhirnya trofi Liga Inggris justru jatuh ke tangan The Red Devils –julukan Man United.

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terkini - Google Berita
December 25, 2019 at 10:22AM
https://ift.tt/35XbZFc

Sejarah Buat Rival Liverpool Masih Punya Harapan di Liga Inggris Musim Ini - Okezone
Olahraga - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sejarah Buat Rival Liverpool Masih Punya Harapan di Liga Inggris Musim Ini - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.