Search

Atletico Boleh Berusaha, Messi yang Menentukan - detikSport

Madrid - Saul Niguez merasa Atletico Madrid sudah memberikan yang terbaik saat melawan Barcelona. Namun Lionel Messi dengan luar biasa mampu membuat perbedaan.

Atletico harus rela kalah 0-1 Barcelona di Stadion Wanda Metropolitano pada pekan ke-15 La Liga, Senin (2/12/2019) dini hari WIB. Tim tamu sebenarnya mampu mengimbangi serangan Barcelona di laga ini.

Dikutip dari Opta, Los Rojiblancos membuat 17 upaya tembakan sepanjang 90. Sementara Barcelona lebih sedikit melakukan percobaan dengan mencatatkan 15 tembakan.

[Gambas:Opta]

Atletico bahkan memiliki dua peluang emas di babak pertama melalui Mario Hermoso dan Alvaro Morata. Namun ancaman kedua pemain ini mampu diredam oleh Marc-Andre ter Stegen.

Petaka hadir untuk pasukan Diego Simeone lima menit jelang laga tuntas. Messi menusuk dari sisi kanan membelah lini pertahanan Atletico. Ia lalu berkerja sama dengan Luis Suarez sebelum melepas sepakan terukur yang tak mampu dihalau Jan Oblak.

Saul sangat kecewa dengan kekalahan ini karena Atletico sudah tampil baik sepanjang laga. Ia menegaskan bahwa sosok Messi benar-benar menjadi pembeda di laga ini.

"Kami frustrasi karena harus mengakhiri pertandingan ini dengan kekalahan. Kami bermain dengan baik dan menciptakan peluang untuk mencetak gol," ujar Saul dikutip dari Marca.

"Namun ketika Messi ada di lapangan, ia bisa melakukan banyak hal dengan mudah. Dia yang terbaik."

"(Marc-Andre) Ter Stegen melakukan beberapa penyelamatan penting bagi Barcelona. Namun bagi saya, Messi tiada duanya. Dia telah menunjukkan mengapa disebut yang terbaik," jelas pemain timnas Spanyol ini.

Simak Video "Nasib Atletico Kini Dihantui Ronaldo"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/cas)

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terkini - Google Berita
December 02, 2019 at 11:36AM
https://ift.tt/2rK0Okh

Atletico Boleh Berusaha, Messi yang Menentukan - detikSport
Olahraga - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Atletico Boleh Berusaha, Messi yang Menentukan - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.