Search

Persib Bandung Gilas Melaka United 3-1, Calon Pemain Anyar Langsung Unjuk Gigi - Pikiran Rakyat

PIKIRAN RAKYAT -  Laga uji coba antara Persib Bandung kontra Melaka United dilangsungkan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu, 1 Februari 2020.

Pada laga ini, Persib langsung menurunkan dua striker yang sedang diseleksi, Wander Luiz dan Geoffrey Castillion sejak awal pertandingan.

Persib langsung tampil menekan Melaka sejak peluit kick-off dibunyikan wasit Toriq Munir Alkatiri.

Baca Juga: Dikenal Bengis dan Meresahkan, Komplotan Geng Kriyan Ditembak Polisi Lantaran Melawan

Febri Hariyadi sudah mengancam gawang Melaka saat pertandingan baru berjalan 2 menit. Namun, tembakan Febri masih bisa dihalau penjaga gawang Khairul Fahmi.

Selang empat menit kemudian, giliran Wander Luiz yang mengancam gawang Melaka. Lagi-lagi Kahirul Fahmi sukses menghalau tembakan pemain asal Brasil tersebut.

Melaka, di sisi lain, cukup kesulitan membongkar pertahanan Persib. Serangan anak asuh Zainal Abidin selalu mentah saat memasuki sektor lini tengah.

Baca Juga: Menjerat Gusdur, Buku Dibalik Kreasi Memakzulkan Gusdur

Melaka baru bisa menciptakan shoot on target pada menit ke-30 lewat tendangan bebas. Namun, bola tendangan bebas tersebut bisa ditangkap I Made Wiriawan dengan mudah.

Persib Bandung membuka keunggulan lewat Geoffrey Castillion pada menit ke-31. Diawali aksi solo run Febri Haryadi di sisi kanan yang dilanjutkan dengan umpan mendatar kepada Geoffrey, pemain asal Belanda itu sukses menyarangkan bola ke sudut kiri gawang Melaka.

Babak pertama berakhir dengan skor 1-0 untuk keunggulan Persib.

Baca Juga: Bank Sentral Tiongkok Longggarkan Kebijakan Moneter, Suku Bunga Kredit Diturunkan untuk Jaga Likuiditas Buntut Virus Corona

Mengawali babak kedua, Persib dan Melaka melakukan pergantian pemain. Persib mengganti penjaga gawang I Made Wirawan masuk dengan Teja Paku Alam. Sementara Melaka memasukan bintang mereka, Safiq Rahim menggantikan M. Nuridzuan.

Melaka sempat menekan di awal-awal untuk mengejar ketertinggalan, namun Persib yang justru sukses menambah keunggulan lewat Geoffrey Castillion pada menit ke-53.

Berawal dari eksekusi tendangan bebas di tengah lapangan, bola dikirim ke kotak penalti dan disundul Ardi Idrus kepada Geoffrey. Geoffrey yang tak dikawal secara ketat sukses menjebol gawang Melaka dengan sepakan keras ke sisi kanan gawang.

Baca Juga: Efek Buruk Vaping pada Kulit, Salah Satunya dapat Menyebabkan Penuaan Lebih Cepat

Robert Alberts tampaknya sudah puas dengan performa Geoffrey. Selang empat menit setelah mencetak gol keduanya, Geoffrey ditarik keluar digantikan Beni Oktovianto.

Melaka sukses memperkecil kedudukan lewat gol yang diciptakan Jang Sukwon lewat sundulan pada menit ke-63.

Persib kembali melakukan pergantian penjaga gawang pada menit ke-82. Teja Paku Alam digantikan oleh Dhika Bayangkara.

Baca Juga: Demi Menyambung Hidup, Sarita Abdul Mukti Jual Beberapa Tas Mewahnya

Pada masa tambahan waktu, Persib kembali sukses menambah keunggulan lewat Ghozali Siregar.

Skor 3-1 bertahan hingga akhir laga. Persib sukses memenangi laga uji coba kontra Melaka di hadapan total 8.572 penonton.***

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terbaru - Google Berita
February 01, 2020 at 05:43PM
https://ift.tt/2vFRIa1

Persib Bandung Gilas Melaka United 3-1, Calon Pemain Anyar Langsung Unjuk Gigi - Pikiran Rakyat
Olahraga - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persib Bandung Gilas Melaka United 3-1, Calon Pemain Anyar Langsung Unjuk Gigi - Pikiran Rakyat"

Post a Comment

Powered by Blogger.