Search

Laporan Pertandingan: Manchester United vs Wolverhampton - Goal.com

Manchester United gagal memanfaatkan dukungan publik Old Trafford setelah hanya mampu bermain imbang tanpa gol melawan Wolverhampton Wanderers dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Minggu (2/2) dini hari WIB.

Meski berstatus sebagai tim tamu, Wolves tak canggung menekan United lebih dahulu. Laga baru memasuki menit kelima mereka sudah mampu mengancam sang tuan rumah, namun Saiss gagal memanfaatkan sepak pojok setelah tembakannya melambung terlalu tinggi.

Tiga menit berselang Wolves kembali melancarkan serbuan berbahaya. Jota mengirim umpan terobosan kotak penalti United, tetapi operan tersebut gagal dijangkau oleh Jonny.

United baru bisa memberikan ancaman serius terhadap Wolves pada menit ke-17. Sebuah serangan dari sayap kiri menghasilkan umpan tarik ke arah Pereira, yang langsung menyambut bola lewat sepakan first time, tetapi upaya sang gelandang masih melebar.

Wolves hampir membuka keunggulan pada menit ke-20, ketika Doherty berhasil menyambar sepak pojok rekan setimnya melalui tandukan ke pojok kanan atas gawang, namun De Gea masih bisa melakukan penyelamatan.

Pemain debutan Setan Merah, Fernandes, berusaha menunjukkan kontribusinya pada menit ke-33. Eks gelandang Sporting CP itu mengais peluang dari luar kotak penalti, tetapi tembakannya masih menyamping di sisi gawang.

Dua menit kemudian Wolves membalas serbuan United. Jota menyuplai umpan tarik ke arah Traore, yang segera berlari ke area penalti sebelum melepaskan tembakan melengkung yang masih melebar.

Sebuah kans emas didapat United saat laga memasuki menit ke-39. Fernandes, yang berdiri di ujung kotak penalti Wolves, meneruskan operan dari Shaw melalui tembakan kencang ke arah gawang, namun upaya sang gelandang mengarah tepat ke pelukan Patricio.

Hingga turun minum kedua tim gagal mencetak angka. Skor imbang tanpa gol pun menutup laga babak pertama.

Memasuki interval kedua, Wolves menebar ancaman pada menit ke-50. Jota mencoba memanjakan Jimenez melalui umpan tumitnya, namun operan tersebut berhasil diantisipasi oleh Wan-Bissaka.

Dua menit berselang tim tamu kembali mengancam United. Aksi individual ciamik Jota mampu mengelabui Lindelof dan Maguire, namun sang striker kehilangan tumpuan pada momen krusial sehingga peluang emasnya kandas begitu saja.

United berusaha membalas serangan sang tamu pada menit ke-58. Fernandes mengais peluang dari situasi set piece, namun upaya sang gelandang berhasil ditepis oleh Patricio.

Dua menit kemudian United kembali meneror Wolves lewat aksi Mata, namun sepakan playmaker asal Spanyol itu hanya menyamping tipis di sisi gawang.

Wolves meraih peluang emas untuk membuka skor pada menit ke-69. Sodoran dari Jota diterima oleh Jimenez, yang langsung berlari ke area penalti United. Dari sudut sempit, sang striker mengirim tembakan kencang, namun bola berhasil dimentahkan De Gea ke atas mistar gawang.

Publik Old Trafford sempat bergemuruh ketika Pereira memaksa Patricio melakukan penyelamatan pada menit ke-72, tetapi upaya gelandang United itu masih bisa ditepis sang kiper.

Wolves hampir kecolongan saat laga memasuki menit ke-78. Dari sayap kanan, Greenwood menusuk ke ujung area penalti. Youngster Setan Merah itu lantas melepaskan tembakan keras, tetapi bola meluncur ke dekapan Patricio setelah sempat membentur Boly.

Tiga menit menjelang berakhirnya waktu normal, Maguire meraih kans emas untuk memecah kebuntuan. Kapten United itu dalam posisi menguntungkan di area penalti, namun ia memilih untuk melepas umpan ketimbang menembak bola ke arah gawang.

Artikel dilanjutkan di bawah ini

Hingga laga usai Manchester United tetap tak mampu mencetak gol. Tim tuan rumah pun harus puas meraih satu poin dari pertandingan ini.

Manchester United XI (4-2-3-1): David de Gea; Aaron Wan-Bissaka, Victor Lindelof, Harry Maguire, Luke Shaw; Andreas Pereira, Fred; Juan Mata, Bruno Fernandes, Daniel James; Anthony Martial.

Wolves XI (3-4-3): Rui Patricio; Romain Saiss, Conor Coady, Willy Boly; Matt Doherty, Joao Moutinho, Ruben Neves, Jonny; Adama Traore, Raul Jimenez, Diogo Jota.

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terbaru - Google Berita
February 02, 2020 at 02:15AM
https://ift.tt/2UgJu2l

Laporan Pertandingan: Manchester United vs Wolverhampton - Goal.com
Olahraga - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Laporan Pertandingan: Manchester United vs Wolverhampton - Goal.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.