Search

Kukuhnya Lini Pertahanan Jadi Kekuatan Utama Madrid Musim Ini - detikSport

Madrid -

Kukuhnya lini pertahanan menjadi kekuatan utama Real Madrid di musim ini. El Real menorehkan catatan kebobolan paling sedikit dalam sejarah mereka di La Liga.

Madrid berhasil memenangi laga Deby Madrid usai mengalahkan Atletico Madrid 1-0 di Santiago Bernabe, Sabtu (1/2/2020). Gol tunggal kemenangan Los Blancos dalam pertandingan pekan ke-22 Liga Spanyol ini dibuat oleh Karim Benzema.

Kemenangan ini membuat Los Blancos tak tergoyahkan di puncak klasemen dengan 49 angka. Mereka unggul enam poin dari Barcelona di urutan kedua.

Selain itu, keberhasilan Madrid menorehkan cleansheet di laga ini memperpanjang catatan apik lini pertahanan mereka. Madrid baru kebobolan 13 kali di La Liga musim ini dengan berhasil mencatatkan 12 kali mencatatkan cleansheet.

Madrid menjadi tim dengan jumlah kebobolan paling sedikit di La Liga musim ini. Dikutip dari Opta, torehan tersebut juga merupakan catatan kebobolan paling sedikit Madrid hingga pekan ke-22 dalam sejarah La Liga.

Kukuhnya lini pertahanan memang menjadi kekuatan Madrid di musim ini. Mereka tak pernah kebobolan lebih dari dua gol di Liga Spanyol musim ini.

Kukuhnya lini pertahanan Madrid secara tak langsung juga membantu menutupi lini serang mereka yang tak terlalu tajam. Hingga pekan ke-22 Liga Spanyol, Madrid baru mengemas 40 gol.

Pasukan Zinedine Zidane kalah tajam dari Barcelona. Blaugrana saat ini sudah membuat 50 gol di Liga Spanyol, tapi mereka kebobolan 25 gol.

Simak Video "Jelang Madrid Vs Atletico: Los Blancos Masih Superior"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/nds)

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terbaru - Google Berita
February 02, 2020 at 07:35AM
https://ift.tt/36IbjmU

Kukuhnya Lini Pertahanan Jadi Kekuatan Utama Madrid Musim Ini - detikSport
Olahraga - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kukuhnya Lini Pertahanan Jadi Kekuatan Utama Madrid Musim Ini - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.