Search

Vulgar! Kata Cantona, Gaya Main MU Mirip Orang Tua yang Berhubungan Intim - Bola.net

Bola.net - Legenda Manchester United Eric Cantona memberikan kritikan vulgar pada Setan Merah dengan menyebut tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu bermain layaknya orang tua yang sedang berhubungan intim.

Solskjaer sudah berusaha untuk membenahi performa timnya dengan merekrut beberapa pemain pada musim panas 2019 kemarin. Akan tetapi performa United jelas masih belum bisa membuat bangga para suporternya.

Sejauh ini, Setan Merah punya masalah dengan konsistensi. Mereka sempat menahan imbang Liverpool, namun kemudian dikalahkan tim seperti Bournemouth.

Marcus Rashford dkk sempat mengalahkan Manchester City dan Tottenham. Namun mereka kemudian dikalahkan oleh Watford.

Saat itu mereka tumbang 2-0 di Vicarage Road. Padahal Watford adalah tim penghuni peringkat terbawah klasemen EPL. Selain itu MU sebelumnya juga dibekali modal enam laga tak terkalahkan di semua ajang kompetisi sebelum akhirnya dipermalukan Troy Deeney dkk.

Permainan Manchester United sejauh ini ternyata membuat gemas Eric Cantona. Pria asal Prancis ini pun kemudian tidak sungkan untuk memberikan kritikan yang sangat vulgar kepada pasukan Ole Gunnar Solskjaer.

"Manchester United menempati tempat khusus di hati saya," katanya kepada Otro.

"Tapi menonton United bermain sekarang, ini sedikit mirip bercinta seperti orang tua. Anda berusaha sekeras yang Anda bisa, tapi pada akhirnya, semua orang agak kecewa," ketusnya.

"Ketika saya mengatakan sesuatu, maaf, tentang bercinta seperti orang tua, saya tidak berbicara tentang saya. Itu hanya metafora," kelitnya.

Meski memberikan kritikan yang vulgar, Eric Cantona tetap menyimpan asa pada Manchester United. Ia yakin Setan Merah bakal bisa bangkit.

"Mereka akan segera bangkit karena mereka adalah klub terbesar di dunia," koar Cantona.

Manchester United saat ini berada di peringkat delapan klasemen sementara Premier League. Mereka mengoleksi 25 poin dari 18 laga, tertinggal tujuh angka dari Chelsea yang ada di peringkat empat.

(otro)

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terkini - Google Berita
December 25, 2019 at 11:24AM
https://ift.tt/35TF4la

Vulgar! Kata Cantona, Gaya Main MU Mirip Orang Tua yang Berhubungan Intim - Bola.net
Olahraga - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Vulgar! Kata Cantona, Gaya Main MU Mirip Orang Tua yang Berhubungan Intim - Bola.net"

Post a Comment

Powered by Blogger.