Search

Shin Tae-yong Tak Hanya Latih Timnas Indonesia Senior - Bolalob

Shin Tae-yong tampaknya tinggal menunggu waktu menjadi pelatih Timnas Indonesia. Ia akan teken kontrak pada 26 Desember 2019 di Jakarta. Nantinya Shin Tae-yong juga diminta membenahi timnas usia muda.

Hal itu dikatakan Shin Tae-yong dalam laman Dong-A. Ia diminta PSSI tidak hanya menjadi pelatih timnas senior saja, tapi juga diminta untuk membantu mengembangkan Timnas Indonesia U-20.

Seperti diketahui, Indonesia terpilih menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2021. Shin Tae-yong diharapkan bisa membantu Timnas Indonesia U-19 agar bisa bersaing di level Piala Dunia.


“Saya diminta PSSI untuk mengembangkan semua komposisi tim nasional Indonesia. Saya ingin mengembangkan pemain muda, karena Piala Dunia U-20 akan digelar di Indonesia,” kata Tae-yong seperti diwartakan Dong-A.

Pelatih asal Korea Selatan itu dikabarkan sudah menolak tawaran dari klub Tiongkok, Shenzen FC. Ia secara bulat sudah memilih pinangan dari PSSI untuk menangani Timnas Indonesia.

“Saya akan bertolak ke Indonesia pada 26 Desember, dan selanjutnya menandatangani kontrak. Tidak ada perubahan arah lagi setelah hari ini, ini sudah tahap akhir,” ujar Tae-yong.

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terkini - Google Berita
December 24, 2019 at 02:30PM
https://ift.tt/2QjqZqo

Shin Tae-yong Tak Hanya Latih Timnas Indonesia Senior - Bolalob
Olahraga - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Shin Tae-yong Tak Hanya Latih Timnas Indonesia Senior - Bolalob"

Post a Comment

Powered by Blogger.