Search

Shin Tae-Yong Diminta Tangani Timnas Indonesia Senior & Junior - Goal.com

Pelatih asal Korea Selatan Shin Tae-yong mengaku tidak hanya diminta PSSI untuk mengarsiteki timnas Indonesia, tapi juga ikut membantu mengembangkan timnas U-20 dan U-23.

Tae-yong telah menolak pinangan klub Tiongkok, Shenzhen FC, dan beberapa tim Liga Utama Jepang (J-League) untuk menerima tawaran dari PSSI. Pelatih berusia 60 tahun ini menegaskan, keputusannya sudah bulat.

“Saya akan bertolak ke Indonesia pada 26 Desember, dan selanjutnya menandatangani kontrak. Tidak ada perubahan arah lagi setelah hari ini [kemarin], ini sudah tahap akhir,” ujar Tae-yong diwartakan laman Dong-A.

Tae-yong mengatakan, tugasnya di Indonesia tidak hanya menangani timnas senior, tapi juga junior, terutama U-19. Seperti diketahui, Indonesia telah terpilih menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2021.

Artikel dilanjutkan di bawah ini

Pengalaman Tae-yong di kelompok umur juga cukup bagus. Ia pernah membawa Korsel lolos ke babak 16 Besar Piala Dunia U-20 pada 2017, serta membawa tim U-23 berlaga di Olimpiade 2016.

“Saya diminta PSSI untuk mengembangkan semua komposisi tim nasional Indonesia. Saya ingin mengembangkan pemain muda, karena Piala Dunia U-20 akan digelar di Indonesia,” kata Tae-yong.

SIMAK JUGA: BERITA SEPAKBOLA NASIONAL!

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terkini - Google Berita
December 24, 2019 at 06:20AM
https://ift.tt/34PHrEd

Shin Tae-Yong Diminta Tangani Timnas Indonesia Senior & Junior - Goal.com
Olahraga - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Shin Tae-Yong Diminta Tangani Timnas Indonesia Senior & Junior - Goal.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.