Search

Presiden Barcelona Tak Ingin Messi Pensiun Usai Raih Ballon dOr 2019 - Okezone

PARIS – Salah satu orang yang berbahagia dengan dipilihnya Lionel Messi sebagai peraih trofi Ballon d’Or 2019 adalah Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu. Meski begitu, Bartomeu nyatanya tidak senang dengan pidato Messi usai didapuk sebagai pemenang. Pasalnya, Messi mengisyaratkan untuk pensiun.

Dalam pidatonya, Messi menerangkan bahwa usianya kini tak lagi muda. Pemain berjuluk La Pulga itu pun tersadar bahwa segala sesuatu memiliki akhir, termasuk kariernya sebagai pesepakbola. Maka dari itu, Messi merasa kalau masa-masanya sebagai pesepakbola akan segera berakhir.

Baca juga: Menangi Ballon dOr Keenam, Messi Sadar Eranya Sudah Mendekati Akhir

Lionel Messi

Kendati demikian, Bartomeu tak setuju dengan ucapan Messi tersebut. Karena di matanya, Messi masih tetap terlihat muda. Bartomeu bahkan mengatakan kalau kapten Timnas Argentina itu masih bisa terus berada di Barca hingga bertahun-tahun mendatang.

“Dia adalah pemain terhebat sepanjang masa, dalam sejarah sepakbola. Jelas bagi kami dan Barca. Saya harap itu bukan Ballon d'Or terakhirnya. Dia masih muda. Dia bisa bermain bertahun-tahun lagi bersama kami,” tutur Bartomeu, seperti dilansir dari Goal, Selasa (3/12/2019).

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terkini - Google Berita
December 03, 2019 at 05:36AM
https://ift.tt/2OK65kA

Presiden Barcelona Tak Ingin Messi Pensiun Usai Raih Ballon dOr 2019 - Okezone
Olahraga - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Presiden Barcelona Tak Ingin Messi Pensiun Usai Raih Ballon dOr 2019 - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.