Search

Manchester United vs Wolves, Ole Gunnar Solskjaer Puji Debut Bruno Fernandes - Goal.com

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer memuji penampilan debut Bruno Fernandes ketika The Red Devils hanya bermain imbang tanpa gol lawan Wolverhampton Wanderers di Old Trafford, Minggu (2/2) dini hari WIB.

Di pertandingan lawan Wolves ini, yang ketiga kalinya dalam waktu kurang dari satu bulan, Bruno langsung dipercaya tampil sebagai starter, tiga hari setelah dirinya resmi bergabung ke United dengan nilai transfer £68 juta.

United memiliki penguasaan bola yang dominan, 65 persen, namun mereka tidak mampu menjebol gawang lawan. Sementara itu, Fernandes tampil menjanjikan dengan tercatat melepaskan tiga tembakan on target, sebagai pemain yang paling banyak di pertandingan ini.

"Di pertandingan pertamanya bersama rekan-rekan baru, saya pikir ia bermain bagus," ujar Solskjaer kepada wartawan usai pertandingan.

Artikel dilanjutkan di bawah ini

"Anda ingin ia mengekspresikan dirinya dan memacu rekan-rekannya. Itulah salah satu hal pertama yang saya katakan kepadanya--menjadi diri sendiri, jangan mengubah karakter Anda, coba menguasai bola, membuat segalanya terjadi."

"Di babak pertama, tidak ada cukup pergerakan di depan dia, setiap orang ingin bola di kaki. Kami sedikit mengubah itu di babak kedua dan menciptakan lebih banyak peluang, tapi saya tidak merasa tim mana pun pantas untuk menang."

United kini berada di peringkat keenam di klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan perolehan 35 poin, terpaut enam angka dengan Chelsea di urutan keempat.

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terbaru - Google Berita
February 02, 2020 at 08:50AM
https://ift.tt/2GJ36nS

Manchester United vs Wolves, Ole Gunnar Solskjaer Puji Debut Bruno Fernandes - Goal.com
Olahraga - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Manchester United vs Wolves, Ole Gunnar Solskjaer Puji Debut Bruno Fernandes - Goal.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.