Search

Manchester United Tak Kunjung Cetak Gol, Solskjaer: Kami Butuh Istirahat! - Okezone

MANCHESTER – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menyebut timnya membutuhkan istirahat. Juru taktik berpaspor Norwegia itu mengaku, andai timnya mendapatkan istirahat, The Red Devils –julukan Man United– bakal bangkit dari keterpurukan.

Sekadar informasi, Manchester United gagal mencetak gol dalam tiga laga terkini di Liga Inggris 2019-2020. Berturut-turut, Manchester United tumbang 0-2 dari Liverpool dan Burnley, serta bermain 0-0 kontra Wolverhampton Wanderers dini hari tadi.

Bruno Fernandes

(Bruno Fernandes, pemain anyar Man United)

Dalam pengakuan Solskjaer, kegagalan timnya mencetak gol dalam tiga pertandingan terkini Liga Inggris karena skuad Manchester United kekalahan. Bayangkan saja dalam satu bulan terakhir (2 Januari hingga 2 Februari 2020), Man United melakoni 10 pertandingan di semua kompetisi!

BACA JUGA: Fernandes Gagal Beri Dampak di Laga Manchester United vs Wolves, Shaw: Ia Baru Sekali Latihan

Jika dirata-rata, itu berarti Manchester United melakoni satu pertandingan tiap tiga hari. Beruntung, keinginan Solskjaer untuk beristirahat dapat terealisasi. Akhir pekan depan, skuad Manchester Merah takkan turun di ajang Liga Inggris dan terbebas tampil di kompetisi apa pun.

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terbaru - Google Berita
February 02, 2020 at 10:28AM
https://ift.tt/2uYXi6V

Manchester United Tak Kunjung Cetak Gol, Solskjaer: Kami Butuh Istirahat! - Okezone
Olahraga - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Manchester United Tak Kunjung Cetak Gol, Solskjaer: Kami Butuh Istirahat! - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.