Search

Liverpool vs Southampton, Unggul 22 Poin, The Reds Bikin Rekor - Goal.com

Laju Liverpool terus tidak terbendung untuk meraih gelar Liga Primer Inggris yang sudah lama ditunggu-tunggu. Klub besutan Jurgen Klopp itu bahkan kini unggul 22 poin di puncak klasemen usai menggasak Southampton di Anfield, Sabtu (1/2) malam WIB.

Mohamed Salah menyumbang dua gol, sedangkan dua gol lainnya dicetak Alex Oxlade-Chamberlain dan Jordan Henderson, di babak kedua ketika The Reds mengalahkan The Saints dengan empat gol tanpa balas.

Di pertandingan ini, Soton mampu mengamankan pertahanan mereka sepanjang babak pertama, namun Oxlade-Chamberlain bisa memecahkan kebuntuan lawan mantan klubnya pada menit ke-47. Henderson menggandakan keunggulan untuk tuan rumah 13 menit berselang, sedangkan Salah membawa Liverpool kian di atas angin dengan dua golnya pada menit ke-72 dan masa injury time.

Kapten Liverpool Henderson mengakui pertandingan babak pertama lawan Southampton adalah sulit.

"Itu adalah upaya yang besar. Itu adalah pertandingan yang sulit, terutama di babak pertama," ujar Henderson kepada Sky Sports usai laga.

"Mereka adalah tim yang bagus dalam performa dan mereka melakukannya dengan benar. Kami mengawali babak kedua dengan baik dan memulai dari sana. Kami senang dengan hasilnya."

"Kami mendapatkan momentum kembali dalam pertandingan. Liga Primer adalah sulit dan kami harus berusaha untuk itu."

"Alisson [Becker] membuat beberapa penyelamatan bagus lagi, tapi secara keseluruhan ini adalah kemenangan yang brilian. Kami perlu menggunakan waktu ini sebaik mungkin untuk istirahat dan ketika kembali kami segar untuk memulai lagi."

Artikel dilanjutkan di bawah ini

Liverpool kini sudah mengumpulkan 73 poin dari 25 pertandingan, unggul 22 poin atas Manchester City, yang baru akan bertanding dimarkas Tottenham Hotspur, Minggu (2/2) malam WIB. Jika The Citizens menang, jarak kembali menjadi 19 poin.

Namun, yang pasti, Liverpool telah membuat rekor dengan keunggulan 22 poin sebagai tim pemuncak klasemen pertama dalam sejarah liga teratas di Inggris yang mampu melakukannya.

Liverpool masih belum terkalahkan di liga, dengan satu-satunya kehilangan poin adalah ketika imbang 1-1 lawan Manchester United di Old Trafford pada 19 Oktober lalu.

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terbaru - Google Berita
February 02, 2020 at 11:08AM
https://ift.tt/2uT11mE

Liverpool vs Southampton, Unggul 22 Poin, The Reds Bikin Rekor - Goal.com
Olahraga - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Liverpool vs Southampton, Unggul 22 Poin, The Reds Bikin Rekor - Goal.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.