Search

Kemenangan Juve Disindir Presiden Fiorentina, Begini Reaksi Nedved - Okezone

TURIN – Wakil Presiden Juventus, Pavel Nedved, memberikan tanggapan soal tudingan bos Fiorentina, yakni Rocco Commisso, yang menyebut Bianconeri –julukan Juve– menang karena dibantu wasit. Nedved mengaku sudah muak mendengar keluhan-keluhan tak masuk akal dari pihak lawan Juve.

Sebagaimana diketahui, Juve memang berhasil memetik hasil sempurna ketika menjamu Fiorentina pada giornata ke-22 Liga Italia musim 2019-2020, pada Minggu 2 Febuari 2020, malam WIB. Pada laga yang digelar di Allianz Stadium itu, Juve menang atas Fiorentina dengan skor 3-0.

Baca Juga: Juventus vs Fiorentina, Cristiano Ronaldo Kembali Jadi Pahlawan

Tiga gol kemenangan Juve sendiri hadir dari dua eksekusi penalti Cristiano Ronaldo serta gol Matthijs de Ligt di pengujung laga. Hadiah dua penalti yang didapat Juve di laga itulah yang membuat Commisso naik pitam.

Commisso menyebut bahwa klubnya takluk lantaran Juve mendapatkan dukungan dari sang pengadil lapangan. Nedved pun memberikan jawaban soal keluhan dari Presiden Fiorentina tersebut. Ia mengaku bosan akan komentar negatif yang diutarakan pihak lawan saat ditaklukkan oleh Juve.

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terbaru - Google Berita
February 03, 2020 at 06:32AM
https://ift.tt/2GL6Yoo

Kemenangan Juve Disindir Presiden Fiorentina, Begini Reaksi Nedved - Okezone
Olahraga - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kemenangan Juve Disindir Presiden Fiorentina, Begini Reaksi Nedved - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.