Search

Inter Milan Menang Berkat Andil Pemain Buangan Premier League - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Sederet pemain 'buangan' Liga Inggris ikut andil membawa Inter Milan meraih kemenangan saat menjamu AC Milan di Liga Italia pada Minggu (9/2) waktu setempat.

Sedikitnya ada lima eks pemain Liga Inggris yang tampil membela Inter saat menghadapi Milan. Mereka adalah Romelu Lukaku, Alexis Sanchez, Ashley Young, Christian Eriksen, dan Victor Moses.

Keberadaan mantan pelatih Chelsea, Antonio Conte, jadi pintu bagi para eks Premier League itu ke Giuseppe Meazza. Mereka seperti terlahir kembali setelah sempat terpuruk di klubnya masing-masing.

Di babak pertama, Conte menurunkan tiga eks kombatan Liga Inggris seperti Lukaku, Sanchez, dan Young. Ketiganya adalah mantan pemain Manchester United. Sementara Moses dan Eriksen baru dimainkan di babak kedua.

[Gambas:Video CNN]
Tak bisa dipungkiri kelima pemain tersebut punya andil dalam kemenangan di laga bertajuk Derby della Madonnina itu.

Lukaku menyumbang satu dari empat gol Inter yang berhasil mengalahkan Milan 4-2. Sementara Moses menyuplai assist lewat umpan silang matang kepada Lukaku.

Young yang meredup di MU malah jadi andalan Conte sejak tiba di bursa transfer Januari. Bek sayap 34 tahun itu tampil impresif saat bertahan maupun membantu serangan dari sisi kiri.

Pemain 'Buangan' Liga Inggris Bawa Inter Kalahkan Milan
Sementara Sanchez berhasil merepotkan barisan pertahanan Milan. Penyerang asal Chile itu sukses memberikan assist kepada Matias Vecino. Sedangkan Eriksen nyaris mencatat namanya di papan skor. Tendangan bebasnya jarak jauh hanya menghantam mistar gawang Gianluigi Donnarumma.

Milan juga sebenarnya punya eks bintang Premier League, Zlatan Ibrahimovic. Penampilan mantan pemain MU itu juga tak kalah impresif dengan catatan satu gol dan satu assist di laga ini. Sayang, Ibra gagal membawa Milan raih poin di markas rival sekota mereka. (jun/har)

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terbaru - Google Berita
February 10, 2020 at 12:52PM
https://ift.tt/2UKuydj

Inter Milan Menang Berkat Andil Pemain Buangan Premier League - CNN Indonesia
Olahraga - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Inter Milan Menang Berkat Andil Pemain Buangan Premier League - CNN Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.