Search

Sabah FA Berharap Dapat Pengalaman Berharga - Goal.com

Pelatih Sabah FA Kurniawan Dwi Yulianto tidak mengharapkan hasil muluk dalam keikutsertaan mereka di turnamen pramusim Piala Gubernur Jatim. Sabah akan menjalani laga perdana Grup B melawan tuan rumah Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Selasa (11/2) malam WIB.

Menyandang status tim promosi Malaysia Super League (MSL) 2020, Sabah berusaha bisa bersaing dengan rival mereka di liga. Menurutnya, Piala Gubernur Jatim merupakan kesempatan bagus untuk mengasah pemain melawan tim tangguh, seperti Arema, Persija Jakarta, dan Persela Lamongan.

Pelajaran pertama sudah didapat Sabah ketika dikalahkan Persebaya Surabaya 3-1 pada akhir pekan kemarin di laga uji coba. Menurutnya, tekanan serupa akan diperoleh di Piala Gubernur Jatim.

“Saya mengucapkan terima kasih [sudah diundang], karena ini pramusim yang baik buat kami. Saya sudah menekankan kepada pemain, tim yang bermain di Liga 1 merupakan tim kuat. Di grup ini ada Arema, Persija dan Persela,” ujar pria yang akrab disapa Kurus ini.

“Saya berharap pemain mendapatkan pengalaman berharga dari turnamen ini. Dengan adanya pertandingan seperti ini, kami bisa melihat perkembangan tim, dan juga mengetahui di mana kelemahan, serta komposisi yang pas untuk kompetisi.”

Artikel dilanjutkan di bawah ini

Kurus menilai pertandingan melawan Arema tidak akan mudah bagi anak asuhnya. Selain memiliki materi pemain bagus, Singo Edan juga bakal mendapat dukungan penuh dari Aremania.

“Perubahan di Arema bukan membuat mereka lebih lemah, tapi lebih kuat. Sekarang mereka dilatih oleh pelatih yang kita tahu kualitasnya. Saya rasa semua pelatih tentunya mempunyai rencana yang sama,” kata Kurus.

SIMAK JUGA: INFORMASI SEPUTAR PIALA GUBERNUR JATIM!

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terbaru - Google Berita
February 11, 2020 at 12:08AM
https://ift.tt/2HeonpC

Sabah FA Berharap Dapat Pengalaman Berharga - Goal.com
Olahraga - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sabah FA Berharap Dapat Pengalaman Berharga - Goal.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.