Search

Dikontrak 4 Tahun, Presiden Persija Bicara soal Biaya Transfer Marc Klok - Bolalob

Persija Jakarta secara resmi memperkenalkan Marc Anthony Klok sebagai rekrutan terbaru. Klok akan bermain untuk Persija hingga empat tahun ke depan.

Presiden Persija, Mohamad Prapanca mengatakan Klok didatangkan dengan status pembelian atau transfer. Keputusan Persija itu tidak terlepas dari sisa kontrak Klok di PSM yang sedianya baru berakhir pada 2023 mendatang.

Namun, manajemen Persija tidak membocorkan berapa uang yang harus dikeluarkan untuk menebus Klok. Yang pasti, manajemen PSM sudah setuju melepas Klok ke Persija.


"Terkait dengan (biaya) transfer, beberapa waktu lalu saya sudah bertemu dengan manajemen PSM. Kami berdiskusi sesuai dengan komitmen kedua klub," kata Prapanca kepada awak media di Kantor Persija, Rasuna Office Park, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (1/2/2020).

"Transfer ini jalan secara aturan mereka, sampai kami mendapat kesekapakan di titik tertentu, maka Klok bisa bergabung dengan Persija," kata Prapanca menambahkan.

Prapanca optimistis kehadiran Klok akan menambah kekuatan Persija. Klok menjadi bagian dari rencana besar Persija untuk berevolusi menjadi tim kuat di Indonesia, bahkan Asia.

"Persija di Liga 1 tahun 2020 berusaha untuk memberikan penampilan terbaik dengan merekrut pemain-pemain terbaik, salah satunya adalah Marc Klok. Tentunya ini sudah didiskusikan secara panjang oleh manajemen dan pelatih. Mudah-mudahan dengan kedatangan Klok kami punya kepastian untuk Persija jadi juara di Liga 1 2020," tutur Prapanca.

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terbaru - Google Berita
February 01, 2020 at 01:10PM
https://ift.tt/38Z8dwo

Dikontrak 4 Tahun, Presiden Persija Bicara soal Biaya Transfer Marc Klok - Bolalob
Olahraga - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dikontrak 4 Tahun, Presiden Persija Bicara soal Biaya Transfer Marc Klok - Bolalob"

Post a Comment

Powered by Blogger.