Search

Bukan Saatnya Berdebat, Barcelona Harus Kompak - detikSport

Bilbao -

Barcelona tersingkir dari Copa del Rey usai dikalahkan Athletic Bilbao. Kekalahan ini datang usai Barcelona diguncang konflik internal.

Langkah Barcelona di Copa del Rey terhenti di perempatfinal. Menghadapi Bilbao di San Mames, Jumat (7/2/2020) dini hari WIB, Barcelona kalah 0-1.

Persiapan Barcelona menghadapi laga itu diganggu konflik antara Lionel Messi dan Eric Abidal yang merupakan Direktur Olahraga. Messi yang tidak senang dengan komentar Abidal di media massa kemudian membalas lewat unggahan di media sosial.

Perdebatan terbuka itu kabarnya menimbulkan krisis di internal Barcelona. Namun Messi dan Abidal belakangan dikabarkan sudah berdamai.


Usai pertandingan melawan Bilbao, Gerard Pique memperingatkan Barcelona agar tak lagi berkonflik. Barcelona kini harus fokus menjalin kekompakan demi hasil di atas lapangan.

"Semua orang tahu apa yang salah dan benar. Dari sana, kami harus terus bekerja, bukan saling mendebat mulai sekarang sampai akhir musim, karena itu tidak membantu," ujar Pique seperti dilansir Marca.

"Kami harus fokus ke gaya main dan menang. Di klub ini, kami dibangun dengan kemenangan dan kami harus kembali ke jalan itu," lanjut Pique.

"Kami punya kapasitas untuk terus menang dan kami mengusahakan itu setiap hari, untuk menemukan feeling dan gaya main yang makin hari sesuai gagasan pelatih. Kekompakan di ruang ganti luar biasa," katanya.

Simak Video "Pertama Kali dalam 65 Tahun, Madrid-Barca Kompak Terdepak Coap del Rey"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/krs)

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terbaru - Google Berita
February 07, 2020 at 11:24AM
https://ift.tt/2tFGF00

Bukan Saatnya Berdebat, Barcelona Harus Kompak - detikSport
Olahraga - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bukan Saatnya Berdebat, Barcelona Harus Kompak - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.