Search

Piala Super Italia: Ronaldo Pakai Medali Hanya Satu Detik - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo tak bisa menutupi kekecewaan akibat kekalahan dari Lazio di Piala Super Italia. CR7 Hanya memakai medali selama satu detik.

Ronaldo tak tersenyum saat menghadiri pengalungan medali. Ia bahkan ikut mengarahkan tangan agar medali cepat dikalungkan.

Setelah medali melingkar di lehernya, hanya butuh satu detik bagi Ronaldo untuk langsung mencopotnya. Ronaldo juga melewatkan salaman dengan salah satu pria yang berdiri dalam prosesi medali.

Juventus gagal merebut gelar Piala Super Italia setelah kalah dengan skor 1-3 dari Lazio. Skor 1-3 itu sendiri mengulang hasil yang mereka dapat dalam laga lawan Lazio di Liga Italia pada 8 Desember.

Lazio berhasil mengalahkan Juventus dengan skor 3-1.Lazio berhasil mengalahkan Juventus dengan skor 3-1.  (AP Photo/Nasser Alharbi)
Kegagalan ini membuat Juventus gagal mendapatkan trofi pertama musim ini sekaligus trofi pertama di bawah arahan Maurizio Sarri.

Hubungan Ronaldo dan Maurizio Sarri sendiri disebut kurang harmonis dalam beberapa waktu terakhir. CR7 terlihat kecewa ketika beberapa kali ditarik oleh Sarri demi kebutuhan strategi tim.
[Gambas:Video CNN]
Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain yang merupakan pemain lain di lini depan ternyata mampu mengaplikasikan strategi Sarri dengan baik. Masalah makin pelik karena Sarri sempat berkomitmen tidak memainkan Higuain-Dybala-Ronaldo secara bersamaan.

Sarri akhirnya luluh dan memainkan tiga pemain tersebut secara bersamaan dalam beberapa pertandingan, termasuk laga final Piala Super Italia.

Piala Super Italia: Ronaldo Pakai Medali Hanya Satu Detik
Namun keputusan Sarri memainkan tiga pemain tersebut secara bersamaan tidak berbuah manis karena Juventus tumbang di akhir laga lawan Lazio. (ptr/nva)

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terkini - Google Berita
December 23, 2019 at 11:48AM
https://ift.tt/34MWqi7

Piala Super Italia: Ronaldo Pakai Medali Hanya Satu Detik - CNN Indonesia
Olahraga - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Piala Super Italia: Ronaldo Pakai Medali Hanya Satu Detik - CNN Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.