Search

Senang Atasi Man City, Mourinho Tetap Jaga Hubungan Baik dengan Guardiola - Okezone

LONDON – Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, membicarakan soal hubungannya dengan juru taktik Manchester City, Josep Guardiola. Meski kerap terlibat rivalitas sengit, Mourinho menegaskan bahwa dirinya tetap menaruh rasa hormat kepada Guardiola.

Hal ini disampaikan Mourinho usai pertemuan Tottenham vs Man City di pekan ke-25 Liga Inggris 2019-2020. Dalam pertandingan yang digelar di Tottenham Hotspur Stadium pada Minggu 2 Februari 2020 malam WIB itu, Tottenham sendiri mampu mengamankan poin penuh usai menumbangkan The Citizen –julukan Man City– dengan skor 2-0.

BACA JUGA: Tottenham vs Man City, Guardiola: Kami Main Bagus, tapi Harus Kalah!

Mendapati hasil tersebut, Mourinho tentu saja merasa senang. Tetapi, terlepas dari hasil laga, pelatih asal Portugal itu mengatakan bahwa hubungannya dengan Guardiola berjalan begitu baik. Ia memiliki perasaan yang positif untuk saingannya tersebut.

Persaingan Mourinho dengan Guardiola sendiri sudah tercipta jauh sebelum kedua pelatih menangani klub di Liga Inggris. Mereka diketahui pernah terlibat rivalitas yang begitu sengit saat Guardiola melatih Barcelona dan Mourinho menangani Real Madrid.

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terbaru - Google Berita
February 03, 2020 at 12:27PM
https://ift.tt/37Vwd3h

Senang Atasi Man City, Mourinho Tetap Jaga Hubungan Baik dengan Guardiola - Okezone
Olahraga - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Senang Atasi Man City, Mourinho Tetap Jaga Hubungan Baik dengan Guardiola - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.