Search

Masa Depan Cerah Tottenham Hotspur - detikSport

Jakarta -

Tampaknya masa depan Tottenham Hotspur cukup cerah. Pemain-pemain mudanya terlihat menjanjikan, tinggal menantikan polesan lebih lanjut Jose Mourinho.

Tottenham Hotspur melanjutkan tren positif di Liga Inggris. Teranyar, Spurs menaklukan Manchester City 2-0 di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (2/2/2020) malam WIB.

Sang pelatih, Jose Mourinho pun menurunkan banyak pemain muda dalam pertandingan tersebut. Setidaknya, ada 7 pemain muda Tottenham Hotspur yang diturunkan dan masih berusia di bawah 25 tahun!

Mereka adalah bek tengah Davinson Sanchez (23 tahun), bek kanan Japhet Tanganga (20 tahun), gelandang Giovani Lo Celso (23 tahun), sayap kanan Steven Bergwijn (22 tahun), gelandang Harry Winks (24 tahun), gelandang Dele Alli (23 tahun), dan gelandang Tanguy Ndombele (23 tahun) yang masuk menggantikan Dele Alli di babak kedua.

Masa Depan Cerah Tottenham HotspurSteven Bergwijn, pemain muda yang jadi bintang kemenangan Spurs atas City (Getty Images)

Selain itu, masih ada dua pemain cadangan yang juga masih belia. Mereka adalah bek kiri Ryan Sessegnon (19 tahun) dan gelandang Gedson Fernandes (21 tahun).

Khusus bagi Steven Bergwijn, pertandingan menghadapi menjadi debutnya. Debut yang indah dengan menceploskan satu gol dan membawa Tottenham Hotspur menang.

Masa Depan Cerah Tottenham HotspurJaphet Tanganga, bek kanan Tottenham Hotspur yang masih berusia 20 tahun (Getty Images)

Jose Mourinho sendiri diketahui sangat suka memakai jasa pemain muda. Hal itu sudah dilakukannya di klub-klub yang pernah dilatihnya seperti di Porto, Chelsea, hingga Inter Milan.

"Pada usia muda, mereka hanya harus bekerja, bekerja, bekerja, bekerja, dan bekerja lebih banyak serta menunggu kesempatan yang tepat. Itulah pesan saya untuk pemain muda di Tottenham Hotspur," ujar Mourinho dilansir dari football.london.

"Jalurnya adalah bekerja dan kemudian ketika kesempatan yang tepat itu tiba, maka Anda siap untuk membuktikannya," tegas Mou.

Simak Video "Sentuhan Pertama Mourinho ke Skuat Tottenham"
[Gambas:Video 20detik]
(aff/krs)

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terbaru - Google Berita
February 03, 2020 at 02:33PM
https://ift.tt/37UCdZY

Masa Depan Cerah Tottenham Hotspur - detikSport
Olahraga - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Masa Depan Cerah Tottenham Hotspur - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.