Search

Kisah Kiper Jemawa yang Dibungkam Cristiano Ronaldo - detikSport

Jakarta -

Ada cerita menarik di balik kemenangan Juventus atas Fiorentina. Kiper Fiorentina, Bartlomiej Dragowski, harus menjilat ludah sendiri terkait Cristiano Ronaldo.

Juventus vs Fiorentina berlangsung di Allianz Stadium, Minggu (2/2/2020) malam WIB. Si Nyonya Tua memimpin dua gol lebih dulu lewat penalti Cristiano Ronaldo di menit ke-40 dan ke-80.

Matthijs de Ligt menutup pertandingan menjadi 3-0 untuk kemenangan Juventus. Mantan bek Ajax Amsterdam itu melesakkan gol lewat sundulan.

Hasil ini membuat Juventus memperbaiki hasil buruk akhir pekan lalu saat ditumbangkan Napoli. Si Nyonya Tua kini di puncak klasemen dengan 54 poin dari 22 laga. Fiorentina untuk sementara tetap di posisi ke-14 dengan 25 poin.

Sebelum pertandingan, seperti dilansir Football Italia, Bartlomiej Dragowski tampak jemawa dalam menebar psy war buat kubu 'Nyonya Tua'. Dia bilang, sudah mempelajari bagaimana tendangan Cristiano Ronaldo.

"Saya sudah mempelajari bagaimana Cristiano Ronaldo menendang bola," kata Dragowski.

"Saya bisa memprediksi dan membaca tendangan penalti Cristiano Ronaldo, tapi saya tidak akan beritahu Anda," lanjut kiper asal Polandia ini.

Bartlomiej DragowskiBartlomiej Dragowski (Gabriele Maltinti/Getty Images)

Pada akhirnya, seperti sudah diketahui bersama, Cristiano Ronaldo 'menghukum' Dragowski yang jemawa. Dua tendangan penaltinya berbuah menjadi gol.

Bahkan bagi CR7, gol-golnya melawan Fiorentina mengantarkannya ke sebuah rekor. Ronaldo menjadi pemain Juventus pertama yang bikin gol di sembilan partai Liga Italia berturut-turut. Sebelumnya catatan itu dibukukan David Trezeguet lebih dari 14 tahun silam, tepatnya pada Desember 2005.

Simak Video "Ronaldo 2 Gol, Juventus Libas Parma"
[Gambas:Video 20detik]
(aff/krs)

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terbaru - Google Berita
February 03, 2020 at 12:54PM
https://ift.tt/393Gvi1

Kisah Kiper Jemawa yang Dibungkam Cristiano Ronaldo - detikSport
Olahraga - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kisah Kiper Jemawa yang Dibungkam Cristiano Ronaldo - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.