Search

Guardiola: Liverpool Lebih Kuat ketimbang Dua Tahun Lalu - Okezone

LONDON – Pelatih Manchester City, Josep Guardiola, menyebut Liverpool sekarang jauh lebih kuat ketimbang dua tahun lalu. Karena itu, Guardiola tak heran The Reds –julukan Liverpool– begitu mendominasi Liga Inggris 2019-2020.

Hingga pekan ke-25 Liga Inggris 2019-2020, Liverpool duduk di puncak klasemen dengan koleksi 73 angka. Pencapaian itu sangatlah impresif, mengingat mereka hanya kehilangan dua poin dari 75 angka maksimal yang bisa mereka capai dalam 25 pekan.

Liverpool

Karena itu, Liverpool saat ini unggul hingga 22 angka dari Manchester City di tempat kedua! Soal unggul jauh, Man City sempat melakukannya pada Liga Inggris 2017-2018. Saat itu, The Citizens –julukan Man City– menutup kompetisi dengan koleksi 100 angka, unggul 19 poin dari Manchester United di posisi dua.

BACA JUGA: Man City Tertinggal 22 Poin dari Liverpool, Guardiola Lempar Handuk

Selain itu, Sergio Aguero dan kawan-kawan juga unggul 25 poin dari Liverpool yang finis di posisi empat. Saat itu, Liverpool yang menutup kompetisi di posisi empat berhasil menembus final Liga Champions, meski akhirnya kalah 1-3 dari Real Madrid.

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terbaru - Google Berita
February 03, 2020 at 03:20PM
https://ift.tt/2Oo3QTz

Guardiola: Liverpool Lebih Kuat ketimbang Dua Tahun Lalu - Okezone
Olahraga - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Guardiola: Liverpool Lebih Kuat ketimbang Dua Tahun Lalu - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.