Search

Ini Jadwal Uji Coba Persib Vs Barito Putera - ayobandung.com

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Persib Bandung bakal melakoni laga ujicoba melawan Barito Putera di Stadion Jalak Harupat, Bandung, Selasa (11/2) pukul 18.30. Kedua tim tengah mencari komposisi tepat guna menghadapi Liga 1 Indonesia.

Bagi Pangeran Biru, laga ujicoba ini akan menjadi momentum untuk memantapkan komposisi permaianan. Apalagi dengan masuknya sejumlah pemain baru ke skuat Maung Bandung. Menyamakan irama permainan sebelum Liga 1 dimulai sangat penting untuk Persib.

AYO BACA : Penjualan Tiket Persib vs Barito Putera Masih Landai

"Saat ini, kami sudah mulai spesifik untuk penerapan formasi pemain. Kompetisi sudah dekat. Tapi, ada beberapa momen pertandingan persahabatan yang bisa pemain manfaatkan untuk menambah jam terbang," ujarnya seperti dilansir laman resmi Persib.

Robert menilai, pemanasan melawan tim dengan kualitas sepadan merupakan hal positif bagi anak asuhnya. Seperti diketahui, kurang tiga pekan sebelum kompetisi bergulir, Robert ingin mengetahui kesiapan Nick Kuipers dan kawan-kawan.

AYO BACA : #UnsubscribePersib Jadi Bentuk Kekecewaan Bobotoh

"Pemain merasakan pertandingan 90 menit. Kita bisa menguji mental pemain untuk bertanding. Ini pertandingan persahabatan yang menarik dan penting bagi kami," tegas Robert.

Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman. Pelatih yang akrab disapa Djanur ini pun berharap timnya banyak memetik manfaat dalam laga persahabatan melawan eks tim asuhannya besok.

"Banyak tim yang ingin melakukan uji tanding dengan kami. Tapi, saya lebih memilih Persib," ujar Djanur.

Djajang menilai, Persib banyak memiliki pemain yang katanya sangat berkualitas. "Ini bagus untuk menguji. Kami ingin tahu seberapa jauh kesiapan pemain untuk berkompetisi nanti," tambahnya.

AYO BACA : Bobotoh Gemakan Protes #UnsubcribePersib di Twitter

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terbaru - Google Berita
February 11, 2020 at 11:41AM
https://ift.tt/38g9yid

Ini Jadwal Uji Coba Persib Vs Barito Putera - ayobandung.com
Olahraga - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini Jadwal Uji Coba Persib Vs Barito Putera - ayobandung.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.