Search

Zidane: Media Ingin Mengadu Domba Bale dan Real Madrid - detikSport

Pamplona -

Zinedine Zidane kesal dengan pemberitaan miring soal Gareth Bale dan Real Madrid. Menurut Zidane, media sengaja membenturkan Bale dan Los Blancos.

Masa depan Bale kembali jadi sorotan setelah dia diparkir di empat laga terakhir Madrid, meski kondisinya tengah fit. Padahal Zidane seharusnya bisa memainkan Bale demi merotasi skuatnya agar tetap fit menghadapi jadwal padat.

Hal ini menimbulkan spekulasi bahwa Zidane tak lagi membutuhkan Bale dan kesal karena tidak berhasil melepas pemain di bursa transfer Januari nanti. Tapi, itu tersebut dipatahkan saat Madrid menyambangi Osasuna di El Sadar, Minggu (9/2/2020) malam WIB.

Bale jadi starter bersama Isco dan Karim Benzema di lini depan sekaligus jadi penampilan pertamanya sejak menghadapi Getafe 4 Januari lalu.. Sayangnya, Bale gagal memberikan dampak berarti di atas lapangan meski diberikan kesempatan main selama 73 menit, sebelum digantikan Lucas Vazquez.

[Gambas:Opta]

Whoscored mencatat Bale membuat tiga attempts, 81 persen umpan sukses, dua kali memenangi duel udara, dan satu tekel. Dia mendapat nilai 6,4, ketiga terburuk di antara para starter Madrid.

Wajar jika media kembali menanyakan perihal masa depan Bale usai pertandingan, terutama soal performa buruknya. Zidane pun tak habis pikir mengapa media selalu memberitakan yang buruk-buruk terkait Bale.

"Dia pemain penting. Saya rasa dia bermain bagus selama 65 menit, baik saat menyerang maupun bertahan, mengingat dia sudah lama absen; dia sudah berusaha keras," ujar Zidane di Marca.

"Masalahnya adalah mereka sepertinya ingin kami dan Gareth berseteru, tapi sebenarnya tidak ada apa-apa di antara kami," sambungnya.

"Ada banyak pemain, tidak mudah mengatur semua seperti ini, tapi pada akhirnya dia pemain yang sangat penting. Pelan-pelan dia mulai bisa bermain seperti yang lain."

"Kondisi fisiknya memang kurang oke, jadi kami menggantinya. Dia akan memberikan banyak hal untuk kami hingga akhir musim. Kami mengandalkannya."

Simak Video "Real Madrid Gebuk Zaragoza 4 Gol Tanpa Balas"
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/raw)

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terbaru - Google Berita
February 10, 2020 at 04:41AM
https://ift.tt/2H9k9jd

Zidane: Media Ingin Mengadu Domba Bale dan Real Madrid - detikSport
Olahraga - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Zidane: Media Ingin Mengadu Domba Bale dan Real Madrid - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.